News  

Kapolres Nganjuk Perkuat Kesiapan Petugas Pam Operasi Ketupat Semeru 2024 dengan Suplemen dan Cek Kesehatan

Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, sebagai Kepala Kepolisian Resort (Kapolres), memberikan suplemen dan vitamin kepada petugas Pam Operasi Ketupat Semeru 2024

Petugas Pam Operasi Ketupat Semeru 2024 saat lakukan cek kesehatan.Foto:tivi7news.com/Dok Polres

Nganjuk, tivi7news.comKapolres Nganjuk AKBP Muhammad, sebagai Kepala Kepolisian Resort (Kapolres), memberikan suplemen dan vitamin kepada petugas Pam Operasi Ketupat Semeru 2024. Tindakan ini bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesiapan petugas dalam menjalankan tugas pengamanan di pos Pam yang tersebar di wilayah Kabupaten Nganjuk menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445H/2024M. Kegiatan dilaksanakan pada, Sabtu (06/04/2024).

 

Menurut AKBP Muhammad, pengamanan ini menantang karena petugas harus menghadapi kondisi cuaca yang sulit diprediksi, dengan perubahan tiba-tiba dari panas menjadi hujan lebat. Oleh karena itu, pemberian suplemen dan vitamin tersebut diharapkan dapat memelihara kebugaran dan kesehatan petugas selama bertugas.

 

Selain memberikan suplemen, Kapolres Nganjuk juga menginstruksikan tim kesehatan Polres Nganjuk untuk melakukan cek kesehatan terhadap petugas Pam. Pemeriksaan kesehatan ini mencakup pengukuran tekanan darah dan evaluasi kondisi fisik lainnya untuk memastikan kesehatan dan kesiapan petugas dalam menjalankan tugas pengamanan.

 

“Melalui langkah-langkah ini, kami berharap petugas Pam Operasi Ketupat Semeru 2024 dapat melaksanakan tugas dengan optimal sehingga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan aman dan tenteram,” tambah AKBP Muhammad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *