News  

Desa Gondang Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga

Desa Gondang Wetan, Kecamatan Jatikalen, Kabupaten Nganjuk, mengalami dampak dari angin kencang yang melanda pada Minggu (4/02/2024) sekitar pukul 15:30 WIB. Kejadian tersebut menyebabkan satu pohon tumbang dan menimpa rumah milik Wasuli, warga setempat. Pohon besar di pinggir jalan utama desa tidak dapat bertahan dan roboh, merusak bagian atap rumah Wasuli.

Pohon tumbang timpa rumah warga.Foto : tivi7news.com/rendi

NGANJUK, tivi7news.com – Desa Gondang Wetan, Kecamatan Jatikalen, Kabupaten Nganjuk, mengalami dampak dari angin kencang yang melanda pada Minggu (4/02/2024) sekitar pukul 15:30 WIB. Kejadian tersebut menyebabkan satu pohon tumbang dan menimpa rumah milik Wasuli, warga setempat. Pohon besar di pinggir jalan utama desa tidak dapat bertahan dan roboh, merusak bagian atap rumah Wasuli.

Hana menyampaikan bahwa kejadian ini berlangsung secara tiba-tiba, tanpa adanya tanda-tanda angin atau hujan sebelumnya.

“Suara tumbangnya pohon benar-benar membuat saya terkejut. Ternyata, pohon tersebut menimpa sebagian atap rumah warga, menyebabkan kerusakan yang cukup parah,” ungkap Hana, seorang penduduk di sekitar lokasi kejadian.

Walau tidak ada korban jiwa, kerugian materiil cukup besar. Warga sekitar segera melaksanakan evakuasi dan memberikan bantuan kepada keluarga yang rumahnya terdampak oleh tumbangnya pohon tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *