News  

Kapolres Nganjuk Memastikan Kesiapan Pos Pam dan Pos Yan dalam Operasi Ketupat Semeru 2024

Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, bersama dengan Wakapolres Nganjuk dan Kasat Lantas, melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) dalam Operasi Ketupat Semeru 2024 untuk memastikan kesiapan seluruhnya

Kapolres Nganjuk Memastikan Kesiapan Pos Pam dan Pos Yan dalam Operasi Ketupat Semeru 2024.Foto:tivi7news.com/Dok Polres

Nganjuk, tivi7news.com – Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, bersama dengan Wakapolres Nganjuk dan Kasat Lantas, melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) dalam Operasi Ketupat Semeru 2024 untuk memastikan kesiapan seluruhnya. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu (06/04/2024).

 

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres dan rombongan menginspeksi performa petugas dan alat pendukung operasi di 8 pos Pengamanan dan 1 pos pelayanan yang telah disiapkan untuk menghadapi arus mudik dan balik saat libur lebaran Idul Fitri 1445H/2024M.

 

Kapolres menegaskan kepada petugas Pam dan Pos Yan untuk selalu waspada terhadap perubahan situasi dan kondisi di wilayah tanggung jawabnya yang dapat berubah dengan cepat. Hal ini membutuhkan responsif dan tanggap dari petugas dalam menghadapi setiap situasi yang timbul.

 

“Kami berusaha melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap kinerja petugas Pam dan Pos Yan agar dapat berfungsi optimal dalam menjalankan tugasnya. Jika ada petugas yang merasa kurang sehat, segera diobati,” ujar AKBP Muhammad.

 

Selain itu, Kapolres juga menekankan pentingnya memberikan pelayanan yang ramah, cepat, dan tepat kepada masyarakat yang melintas. Kepuasan dan keselamatan masyarakat menjadi prioritas utama dalam pelaksanaan operasi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *