News  

Setelah Mencoblos, Lima Ribu paket ayam geprek SA’I Ludes diserbu Gen Z

Antusias masyarakat khususnya Gen Z pada hari H pencoblosan atau pemungutan suara Pemilu 2024 di wilayah Nganjuk patut di acungi jempol

kondisi gerai ayam geprek sai. foto: tivi7news.com.

Nganjuk,tivi7news.com – Antusias masyarakat khususnya Gen Z pada hari H pencoblosan atau pemungutan suara Pemilu 2024 di wilayah Nganjuk patut di acungi jempol, karena sebanyak 5000 paket ayam geprek yang tersedia di gerai Gerai Ayam Geprek Sa’i Nganjuk Ludes. Cukup Dengan membawa KTP dan menunjukkan jari bekas tinta coblosan para pemuda langsung mendatangi Gerai Geprek Sai.

Seperti terlihat di beberapa gerai jalan Ahmad Yani dan gerai Kecamatan berbek. Ratusan pemilih muda rela mengantri untuk mendapatkan paket makan gratis setelah mereka menggunakan hak pilihnya di TPS pada Pemilu 2024 ini.

Nilasari salah satu pemilih asal Desa/Kecamatan Loceret mengaku senang,ia bersama 5 temanya langsung mendatangi gerai Sai yang ada di kecamatan Berbek setelah ikut berpartisipasi memilih Wakil rakyat maupun Presiden sesuai hati nuraninya.
“Setelah nyoblos saya dan teman – teman ke gerai Sai untuk mendapat makan gratis, meskipun mengantri tidak apa – apa,”ujar Nila.

Sementara itu Kasat Intelkam Polres Nganjuk AKP Laksono yang ikut memantau kondisi di lapangan mengucapkan terimakasih kepada kaum muda Gen Z, atas partisipasinya dalam mendukung menyukseskan Pemilu 2024, dengan mendatangi TPS dan menyalurkan hak suaranya dilanjutkan dengan makan Gratis ayam di Geprek Sai.
Ia berharap semoga hasil Pemilu bisa menjadikan Indonesia Lebih Maju dan menjadikan Indonesia Emas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *