News  

Selamatkan Pemotor yang Kejatuhan Cabang Pohon di Nganjuk, Polisi Gerak Cepat

Patroli Satuan Samapta Polres Nganjuk dengan gerak cepat berhasil menyelamatkan Kusdiman (61 tahun), seorang warga Desa Pehserut, yang menjadi korban patahan cabang pohon di jalan raya Surabaya - Madiun, tepatnya di Desa Pehserut, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk pada Jumat (26/01/2024)

Kejatuhan Cabang Pohon di Nganjuk

Nganjuk, tivi7news.com – Patroli Satuan Samapta Polres Nganjuk dengan gerak cepat berhasil menyelamatkan Kusdiman (61 tahun), seorang warga Desa Pehserut, yang menjadi korban patahan cabang pohon di jalan raya SurabayaMadiun, tepatnya di Desa Pehserut, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk pada Jumat (26/01/2024).

 

Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Samapta, AKP Syaiful Hadi, S.H., mengonfirmasi bahwa beberapa anggota Satuan Samapta Polres Nganjuk turut serta dalam penyelamatan tersebut. Kejadian terjadi saat mereka sedang melaksanakan patroli di wilayah tersebut.

 

“Kusdiman terpental hingga jatuh ke dalam sungai akibat patahan cabang pohon. Tim medis menyatakan bahwa korban tidak mengalami luka serius,” ujar AKP Syaiful.

 

Menurutnya, patahnya cabang pohon disebabkan oleh hembusan angin yang sangat kencang. Insiden ini menjadi peringatan untuk masyarakat agar selalu waspada terhadap cuaca ekstrem dan potensi bahaya di sekitar jalan raya.

 

AKP Syaiful juga mengimbau agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan saat melintas di area yang berpotensi berbahaya, terutama pada kondisi cuaca ekstrem seperti hujan deras atau angin kencang. Pihaknya juga menegaskan pentingnya untuk tidak memarkir kendaraan di bawah pohon besar yang dapat membahayakan keselamatan.

 

Setelah menyelamatkan korban, Satuan Samapta Polres Nganjuk segera melakukan evakuasi cabang pohon yang tumbang dengan cepat dan tertib, bertujuan untuk menghindari kemungkinan bahaya lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *