News  

Berkat Sigap Petugas, Pemudik di Nganjuk Tetap Lancar Selama Operasi Ketupat Semeru 2024

Kapolres Nganjuk, dalam rangka Operasi Ketupat Semeru 2024 terus mendorong anggota Pos Pam dan Pos Yan untuk menjaga keamanan pemudik

petugas Pos Yan Pujahito saat membantu pemudik yang pecah ban.Foto:tivi7news.com/dok Polres

Nganjuk, tivi7news.com– Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, dalam rangka Operasi Ketupat Semeru 2024 terus mendorong anggota Pos Pam dan Pos Yan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pemudik yang sedang melakukan perjalanan mudik maupun pulang kampung.

 

Upaya ini terbukti pada kejadian tanggal 15 April 2024, di mana petugas Pos Yan Pujahito bersama Tim Bengkel Keliling Gratis “Jaya Stamba” dengan cepat dan tanggap memberikan bantuan kepada pemudik yang mengalami masalah di jalan.

 

Sebuah mobil penumpang dengan plat nomor daerah Madiun mengalami pecah ban di dekat Pos tersebut saat dalam perjalanan menuju Surabaya. Aiptu Dhani dari Pos Yan Pujahito segera menghubungi Tim Bengkel Keliling Gratis “Jaya Stamba” untuk membantu mengganti ban yang pecah dan mendorong mobil ke tepi jalan. Keberuntungan berpihak karena kejadian tersebut tidak mengganggu arus lalu lintas secara signifikan, memungkinkan proses penanganan berjalan lancar dan pemudik bisa melanjutkan perjalanan dengan aman.

 

Aiptu Dhani menyatakan kesiapannya untuk memberikan bantuan kepada pemudik dalam situasi darurat seperti ini, terutama selama masa mudik. Sang pengemudi, AG, yang mengalami masalah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh petugas Pos Yan Pujahito dan Tim Bengkel Keliling Gratis “Jaya Stamba”, yang memungkinkannya untuk melanjutkan perjalanan tanpa hambatan yang lebih lanjut. Kejadian ini menunjukkan komitmen petugas dalam menjaga keamanan dan kenyamanan pemudik selama masa mudik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *