News  

Kapolres Nganjuk dan Dinkes Nganjuk Bagikan Paket Vitamin untuk Staf dan Anggota Bawaslu Nganjuk

Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Sidokkes Polres Nganjuk, menyelenggarakan pembagian paket vitamin secara massa

Kapolres Nganjuk dan Dinkes Nganjuk Bagikan Paket Vitamin untuk Staf dan Anggota Bawaslu Nganjuk. foto : tivi7news.com/Dok.Polres

Nganjuk,tivi7news.comKapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Sidokkes Polres Nganjuk, menyelenggarakan pembagian paket vitamin secara massal kepada staf dan anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Nganjuk. Paket vitamin sebanyak 12 ribu buah itu diserahkan secara langsung kepada Ketua Bawaslu Nganjuk, Yudha Harnanto, S.H., M.H., pada hari Kamis (15/02/2024).

 

Kolaborasi antara Sidokkes Polres Nganjuk dan Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk menghasilkan paket vitamin tersebut, sebagai upaya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran para petugas Bawaslu Nganjuk yang masih aktif menyelesaikan tugas mereka.

 

“Rasa lelah dan tingkat stres yang dialami oleh para petugas Bawaslu cukup tinggi. Oleh karena itu, kami dari Polres Nganjuk dan Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk merasa penting untuk memberikan dukungan berupa vitamin guna menjaga kesehatan mereka,” ungkap AKBP Muhammad.

 

AKBP Muhammad menambahkan bahwa pemberian paket vitamin ini adalah bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras para petugas Bawaslu Nganjuk dalam mengawal proses demokrasi di wilayah Nganjuk.

 

Sementara itu, Ketua Bawaslu Nganjuk, Yudha Harnanto, S.H., M.H., menyatakan bahwa dukungan yang diberikan oleh Polres Nganjuk dan Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk sangatlah penting untuk menjaga kesehatan anggotanya.

 

“Dengan adanya dukungan ini, kami merasa sangat dihargai. Kami berharap dapat terus menjaga stamina dan konsentrasi kami dalam memastikan jalannya proses Pemilu yang bersih dan adil,” kata Yudha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *