News  

Dua Petugas PKD dan KPPS di Nganjuk Harus Diobati Pasca Pemilu 2024

Pasca pelaksanaan Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024, dua petugas yang bertugas di PKD dan KPPS terpaksa harus menjalani perawatan medis.

Dua Petugas PKD dan KPPS di Nganjuk Harus Diobati Pasca Pemilu 2024. foto : tivi7news.com/Dok. Polres

Nganjuk,tivi7news.com – Pasca pelaksanaan Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024, dua petugas yang bertugas di PKD dan KPPS terpaksa harus menjalani perawatan medis.

 

Keduanya adalah Joko Triwanto (53), anggota PKD dari Desa Wengkal, Kecamatan Rejoso, yang saat ini sedang dirawat di RSUD Nganjuk karena masalah perut, dan Ersyad Tri Margiyantoro (20), anggota KPPS dari Dusun Kemlokolegi, Desa Ngangkatan, Kecamatan Rejoso, yang sedang menjalani perawatan di Puskesmas Gondang karena demam dan rasa tidak enak badan.

 

Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, beserta beberapa Pejabat Utama (PJU), turut mengunjungi kedua petugas tersebut.

 

AKBP Muhammad menyatakan kunjungan ini sebagai bentuk solidaritas dari Polres Nganjuk dan langkah lanjutan dari pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh tim kesehatan Sidokkes Polres Nganjuk pada tanggal 16 Februari 2024.

 

“Ia mengungkapkan bahwa kemarin tim kesehatan telah melakukan pemeriksaan terhadap petugas TNI-Polri, serta petugas pendukung dan pelaksana pemungutan suara seperti KPPS dan Bawaslu. Dari hasil pemeriksaan tersebut, mereka yang memerlukan perawatan lebih lanjut langsung dirujuk ke rumah sakit atau fasilitas kesehatan terdekat,” jelas AKBP Muhammad.

 

Beliau berharap agar kedua petugas yang sedang menjalani perawatan bisa segera pulih dan kembali beraktivitas seperti biasa. Kunjungan ini diharapkan mampu memberikan semangat dan dukungan moral bagi kedua petugas yang sedang dalam masa pemulihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *