News  

Kapolres Nganjuk dan Anggota Polri Sambut Lebaran dengan Halal Bihalal

Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, beserta jajaran Wakapolres, Pejabat Utama (PJU), dan kapolsek jajaran, turut menggelar acara halal bihalal yang sederhana di lapangan apel Polres Nganjuk

Kapolres Nganjuk saat melakukan Halal Bihalal dengan semua jajarannya.Foto:tivi7news.com/dok Polres

Nganjuk,tivi7news.com- Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, beserta jajaran Wakapolres, Pejabat Utama (PJU), dan kapolsek jajaran, turut menggelar acara halal bihalal yang sederhana di lapangan apel Polres Nganjuk pada Selasa (16/04/2024). Acara ini, yang dihadiri oleh anggota dan ASN Polri, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan solidaritas di antara seluruh personel.

 

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Muhammad, yang juga menjabat sebagai Kaopsres dalam Operasi Ketupat Semeru 2024, tak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anggota yang telah bertugas menjaga keamanan selama libur lebaran yang ditandai dengan arus mudik dan arus balik.

 

“Berkat kerja keras seluruh anggota, pengamanan libur Idul Fitri 1445H/2024 berjalan dengan baik. Capaian kejadian laka lantas mengalami penurunan dibandingkan dengan tahun sebelumnya,” ungkap AKBP Muhammad.

 

Selain itu, AKBP Muhammad juga menyoroti pentingnya kerja sama dengan polres tetangga sebagai indikator keberhasilan operasi ini. Kolaborasi ini telah membantu mengurangi intensitas kemacetan, dengan kemacetan yang terjadi terselesaikan lebih cepat.

 

“Dengan demikian, kepercayaan masyarakat terhadap Polri di wilayah Polres Nganjuk semakin meningkat karena merasa lebih aman dan nyaman,” tambahnya. Acara halal bihalal ini menjadi momentum untuk memperkuat hubungan kekeluargaan dan kesolidan di antara anggota Polri dalam menyambut perayaan Idul Fitri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *