News  

Polres Nganjuk Hadirkan Program Inovatif “Jaya Stamba”, Bengkel Keliling Gratis Selama Operasi Ketupat Semeru 2024

Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, merilis program inovatif bernama "Jaya Stamba" (Jadikan Perjalanan Tanpa Hambatan dan Kendala) yang menawarkan Bengkel Keliling Gratis selama Operasi Ketupat Semeru 2024

Polres Nganjuk Hadirkan Program Inovatif "Jaya Stamba", Bengkel Keliling Gratis./Foto:tivi7news,com/Dok Polres

Nganjuk,tivi7news.comKapolres Nganjuk AKBP Muhammad, merilis program inovatif bernama “Jaya Stamba” (Jadikan Perjalanan Tanpa Hambatan dan Kendala) yang menawarkan Bengkel Keliling Gratis selama Operasi Ketupat Semeru 2024, diluncurkan pada Jum’at (12/04/2024).

 

Motivasi dari program ini timbul saat AKBP Muhammad menemui seorang pengendara motor yang mengalami mogok karena busi motornya mati saat sedang dalam perjalanan mudik melintasi wilayahnya.

 

“Kejadian tersebut menginspirasi kami untuk menciptakan program Bengkel Keliling Gratis ini. Kami menyadari pentingnya keselamatan dan kenyamanan bagi para pemudik saat mereka merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman,” ungkap AKBP Muhammad.

 

Kasat Lantas Polres Nganjuk, AKP Achmat Rochan, menjelaskan bahwa bengkel keliling gratis “Jaya Stamba” ini menggunakan salah satu mobil dinas Satlantas yang telah diubah menjadi bengkel berjalan, dilengkapi dengan peralatan seperti kompresor angin, oli, dan onderdil lainnya.

 

“Kami menyediakan layanan servis ringan seperti tambal ban, penambahan angin, dan pergantian oli. Untuk servis berat, kami akan mengarahkan ke bengkel rekanan kami yang menjadi mitra selama Operasi Ketupat tahun ini,” jelas AKP Achmat.

 

Selain itu, AKP Achmat menyatakan bahwa bengkel keliling gratis “Jaya Stamba” akan beroperasi sesuai kebutuhan selama arus mudik dan balik masih tinggi.

 

“Kami siap memperpanjang waktu layanan bengkel keliling ini jika dibutuhkan, demi memastikan bahwa setiap pemudik mendapatkan bantuan yang mereka perlukan selama perjalanan mudik dan balik,” tambah AKP Achmat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *