News  

Pj Bupati Nganjuk Resmikan Penyerahan 36 Mobil Dinas untuk Peningkatan Layanan Publik

Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, secara resmi menyerahkan 36 mobil dinas kepada pejabat terkait di lingkungan pemerintahan Kabupaten Nganjuk. Pembagian ini bertujuan untuk mendukung mobilitas dan efektivitas kerja para pejabat, dengan harapan meningkatkan pelayanan publik secara optimal.

Pj Bupati Nganjuk Resmikan Penyerahan 36 Mobil Dinas

Nganjuk,tivi7news.comPj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, secara resmi menyerahkan 36 mobil dinas kepada pejabat terkait di lingkungan pemerintahan Kabupaten Nganjuk. Pembagian ini bertujuan untuk mendukung mobilitas dan efektivitas kerja para pejabat, dengan harapan meningkatkan pelayanan publik secara optimal.

Pemilihan mobil dinas dilakukan berdasarkan pertimbangan teknis dan kebutuhan masing-masing jabatan, mencakup sektor kesehatan, pendidikan, hingga infrastruktur. Acara penyerahan mobil dinas berlangsung di Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) pada Jumat, 26 Januari 2024.

Pj Bupati menyatakan bahwa peremajaan mobil dinas merupakan langkah yang tepat untuk kondisi saat ini. Mobil-mobil lama akan diganti dengan yang lebih layak, sementara yang tidak digunakan akan dilelang. Transparansi dalam proses lelang diharapkan dapat terwujud.

“Memang sudah waktunya kita remajakan, kita ganti yang lebih layak dalam kondisi saat ini, untuk mobil yang lama nanti juga akan langsung kita tarik dan dipilah mana yang masih digunakan mana yang bisa dilelangkan. Hasil lelang pun harus terbuka, harapan kami dengan diberikannya kendaraan yang lebih layak ini bisa menunjang kinerja dan semoga bisa memudahkan serta mendukung pekerjaan,” ungkapnya.

Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Pj Bupati dalam meningkatkan kinerja pemerintahan Nganjuk. Mobil dinas bukan hanya sebagai fasilitas, tetapi juga sebagai sarana koordinasi dan supervisi dalam pelaksanaan tugas pemerintahan.

Penggunaan mobil dinas harus bijak sesuai dengan tugas pokok masing-masing pejabat, dengan perhatian khusus pada aspek keberlanjutan dan efisiensi penggunaan bahan bakar untuk mendukung program ramah lingkungan.

Respons positif dari berbagai kalangan menyambut pembagian mobil dinas ini, dengan harapan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Nganjuk. Langkah ini diharapkan dapat menjadi kontribusi positif bagi peningkatan efisiensi dan kinerja pelayanan publik secara keseluruhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *