Nekat Satroni Tempat Kos, Aksi 2 Pencuri Motor Terekam CCTV

Aksi 2 orang pencuri motor di Nganjuk – Jawa Timur ini tergolong nekat, betapa tidak aksi pencurian ini dilakukan pagi hari disaat banyak warga yang sedang beraktivitas

Nekat Satroni Tempat Kos, Aksi 2 Pencuri Motor Terekam CCTV. foto : tivi7news.com/Tangkapan layar

Nganjuk,tivi7news.com – Aksi 2 orang pencuri motor di NganjukJawa Timur ini tergolong nekat, betapa tidak aksi pencurian ini dilakukan pagi hari disaat banyak warga yang sedang beraktivitas. Tak hanya itu, pencuri motor yang diduga 2 pemuda ini berhasil tertangkap kamera CCTV yang terpasang di tempat kos.

 

Kejadian bermula pada hari Rabu tanggal 21 Februari 2024 sekitar jam 23.30 Wib korban atas nama Revian seorang mahasiswa asal Driyorejo Gresik pulang ke tempat kos yang berada di Desa Kepuh Kecamatan Kertosono. Korban memarkir sepeda motornya di halaman kos dengan mengunci stang stir dan langsung menuju kamar kos – nya yang berada di lantai 2.

 

Betapa terkejutnya korban setelah ke esokan harinya mendapati motornya sudah raib dari tempat parker. Korban pun langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Kertosono untuk ditindak lanjuti.

 

Dari hasil rekaman CCTV yang terpasang di tempat kos, Nampak 2 orang pemuda dengan berboncengan sepeda motor dan memakai helem berusaha membuka pintu gerbang yang berada di tempat kos. Setelah berhasil membuka salah seorang pencuri langsung mengambil sepeda motor Honda Vario berwarna merah dengan nopol W 5928 CK dan langsung membawanya kabur.

 

Teman korban Waluyo menjelaskan jika motor temannya terparkir di halaman kos dan sudang dikunci stang. Namun nasib apes tetap di alami temannya pencuri berhasil menggasak motornya.

 

“Dicuri sekitar jam 09.00 dan sudah dilaporkan ke Polisi, Namun saya berharap bagi siapa saja yang mengetahui atau melihat keberadaan sepeda motornya tolong hubungi Polsek Terdekat atau ke nomor Hp 0882 1721 2069,”ujar Waluyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *