Penemuan Mayat Perempuan Mesterius di Kawasan Hutan Petak 117, Nganjuk

Sebuah tragedi mengejutkan terjadi di kawasan hutan petak 117, Rph Tamanan, Bkph Tamanan, yang juga termasuk masuk Dusun Kedungpingit, Desa Sambikerep, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk

Penemuan Mayat Perempuan Mesterius.Foto : tivi7news.com/Rendi

Nganjuk,tivi7news.com– Sebuah tragedi mengejutkan terjadi di kawasan hutan petak 117, Rph Tamanan, Bkph Tamanan, yang juga termasuk masuk Dusun Kedungpingit, Desa Sambikerep, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk. Pasalnya telah ditemukan mayat seorang perempuan di lokasi tersebut, Senin (25/03/2024).

 

Mrs. X, seorang perempuan dengan kulit putih dan rambut panjang berwarna pirang. Sayangnya, wajahnya telah hancur dan lebih tragis lagi, kedua telapak tangannya telah hilang atau putus.

 

Yiyik selaku mandor perhutani wilayah tersebut mengatakan bahwa penemuan mayat tersebut diketahui sekitar pukul 08.00 Wib, saat ada warga sekitar yang mulai beraktivitas melewati jalanan tersebut.

 

“Korban adalah seorang perempuan yang identitasnya belum di ketahui kondisinya sudah sangat memprihatinkan karena wajahnya telah hancur dan kedua telapak tangannya hilang atau putus,” Ujarnya.

 

Untuk saat ini korban telah di evakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk untuk melakukan visum

 

Kepolisian setempat telah melakukan penyelidikan intensif terkait kasus ini. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai motif atau pelaku di balik tragedi misterius ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *