News  

Hasil Sementara Pemilihan Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk, Persaingan Ketat antara PDIP dan PKB

Berdasarkan perhitungan sementara perolehan suara dalam pemilihan anggota legislatif DPRD Kabupaten Nganjuk, tampaknya PDI Perjuangan (PDIP) masih mendominasi perolehan suara.

Hasil Sementara Pemilihan Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk: Persaingan Ketat antara PDIP dan PKB. foto:tivi7news.com/Tangkapan layar

Nganjuk,tivi7news.com – Berdasarkan perhitungan sementara perolehan suara dalam pemilihan anggota legislatif DPRD Kabupaten Nganjuk, tampaknya PDI Perjuangan (PDIP) masih mendominasi perolehan suara.

 

Data ini berasal dari situs resmi Pemilu2024.kpu.go.id pada tanggal 18 Februari 2024.

 

Hingga pukul 10.00 WIB, PDIP memimpin disusul Partai PKB,Gerindra dan Partai Golkar pada urutan ke 4.

 

Namun, hingga saat ini progress masih mencapai 1.862 dari 3.266 Tempat Pemungutan Suara ( TPS ) atau suara yang masuk sekitar 57.01 %.

 

Sementara penghitungan tiap Daerah Pemilihan ( Dapil ), untuk Dapil Nganjuk 1 PDIP masih unggul disusul Partai Demokrat di urutan ke-2 dan Partai PKB diurutan ke-3.

 

Untuk Dapil Nganjuk 2 PKB masih memimpin disusul Pratai Golongan Karya ( Golkar ) dan PDIP.

 

Untuk Dapil Nganjuk 3 urutan pertama diperoleh Parta PDIP, kedua Partai PKB dan ketiga Partai Golkar.

 

Perolehan suara untuk Dapil Nganjuk 4 Partai PDIP pada urutan kesatu, Partai PKB di urutan kedua dan Partai Gerindra pada urutan ketiga.

 

Dan yang terakhir pada perolehan suara di Dapil Nganjuk 5 Partai PKB di urutan pertama, Partai Hanura di urutan kedua dan PDIP diurutan ketiga.

 

Dari total 20 kecamatan di Nganjuk, sementara ini PKB berhasil memenangkan suara di 14 Kecamatan.Dikuti kemudian oleh PDIP dan Gerindra.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *