News  

Tragedi di Sungai Brantas, Penemuan Mayat Perempuan Tak Beridentitas Mengejutkan Warga

Mayat seorang perempuan tanpa identitas ditemukan mengambang di tepi sungai Brantas, dalam sebuah kejadian yang mengejutkan warga setempat yang hendak memancing di sekitar area tersebut

Penemuan Mayat Perempuan Tak Beridentitas di Sungai.Foto : tivi7news.com/rendi

Nganjuk, tivi7news.comMayat seorang perempuan tanpa identitas ditemukan mengambang di tepi sungai Brantas, dalam sebuah kejadian yang mengejutkan warga setempat yang hendak memancing di sekitar area tersebut.

 

Kejadian penemuan mayat perempuan tersebut terjadi di sungai Brantas tambangan penyeberangan Prambon – Papar, tepatnya di Rw 11, Rt 34, Desa Tanjungtani, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk, pada hari Selasa (05/03/2024) sekitar pukul 20.00 WIB. Mayat perempuan tersebut ditemukan mengapung di sungai. Berdasarkan keterangan, mayat tersebut adalah seorang perempuan dengan tinggi sekitar 165 cm, berambut panjang, mengenakan kaos putih dengan lorek hitam, celana jeans warna biru, dan sabuk hitam kecil.

 

Kronologi penemuan mayat dimulai pada pukul 20.00 WIB ketika pihak Polsek Prambon menerima laporan dari seorang warga tentang penemuan mayat di sungai Brantas Desa Tanjungtani, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk. Anggota piket Polsek Prambon segera berkoordinasi dengan SPKT Polres Nganjuk dan BPBD Kabupaten Nganjuk. Mereka kemudian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan evakuasi mayat dan membawanya ke RS Bhayangkara Nganjuk untuk proses identifikasi. Hingga saat ini, mayat tersebut masih disimpan di kamar mayat RS Bhayangkara Nganjuk menunggu proses identifikasi.

 

Menurut sumber, mayat tersebut dalam kondisi yang sulit dikenali karena tubuhnya membengkak dan tidak ada identifikasi yang melekat pada tubuh korban. Warga sekitar yang dimintai konfirmasi mengungkapkan kekagetan dan keprihatinan mereka terhadap kejadian ini. Mereka berharap agar identitas korban dapat segera terungkap. Pihak berwenang juga meminta bantuan masyarakat untuk memberikan informasi apapun yang dapat membantu dalam penyelidikan kasus ini.

 

Sementara itu, keluarga yang mungkin merasa kehilangan anggota mereka diminta untuk segera menghubungi pihak berwenang guna membantu dalam proses identifikasi. Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan dan penelusuran terhadap berita adanya masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *