News  

Kang Marhaein Siap Lanjutkan Pimpin Nganjuk Bangkit

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Nganjuk yang akan digelar pada tahun 2024 telah menjadi perbincangan hangat di kalangan warga

Marhaein Djumadi saat di kantorDPC PDIP Nganjuk

Nganjuk, tivi7news.comPemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Nganjuk yang akan digelar pada tahun 2024 telah menjadi perbincangan hangat di kalangan warga, terutama terkait dengan sosok yang dianggap tepat untuk memimpin Nganjuk ke depan.

 

Salah satu figur yang menjadi sorotan adalah Marhaeim Djumadi, mantan Bupati Nganjuk yang menjabat pada sisa masa jabatan hasil Pilkada serentak tahun 2018. Dalam wawancara dengan reporter tivi7news.com di kediamannya di Kelurahan Werungotok, Kecamatan Nganjuk, Kang Marhaein (panggilan akrabnya) menyatakan kesiapannya untuk kembali memimpin Nganjuk.

 

“Jika warga menginginkan, saya siap untuk kembali memimpin Kabupaten Nganjuk agar bangkit dan lebih baik lagi,” ungkap Marhaein.

 

Meskipun demikian, politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) masih menunggu perkembangan politik dari berbagai partai terkait arah koalisi dan calon yang akan diusung, meski PDIP memiliki kursi DPRD sebanyak 11 kursi dan tidak membutuhkan koalisi untuk mengusung calon bupati sendiri, karena syarat minimal untuk mengusung calon bupati secara independen hanya 10 kursi.

 

Perjuangan dalam membangkitkan Nganjuk memang harus terus dilanjutkan. Kang Marhen memiliki visi untuk meneruskan pembangunan Nganjuk dengan fokus pada hal-hal sederhana namun berdampak universal demi kesejahteraan masyarakat. Kepemimpinan personal Kang Marhen yang telah menyatu dengan masyarakat Nganjuk diharapkan dapat mempercepat pembangunan di berbagai sektor kehidupan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *