News  

Kapolres Nganjuk Salurkan Ribuan Kantong Beras Zakat Fitrah, Komitmen Mendukung Kesejahteraan Masyarakat

Dalam upaya mendukung kesejahteraan masyarakat, Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, bersama Wakapolres Nganjuk dan Pejabat Utama (PJU) secara simbolis menyalurkan beras zakat fitrah kepada Bhabinkamtibmas jajaran, kaum disabilitas

Kapolres Nganjuk saat Menyerahkan Zakat FItrah. Foto: tivi7news.com/Dok Polres

Nganjuk,tivi7news.com- Dalam upaya mendukung kesejahteraan masyarakat, Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, bersama Wakapolres Nganjuk dan Pejabat Utama (PJU) secara simbolis menyalurkan beras zakat fitrah kepada Bhabinkamtibmas jajaran, kaum disabilitas, serta beberapa pondok pesantren di sekitar Polres Nganjuk pada Senin (08/04/2024).

 

Sebanyak 1.155 kantong beras zakat fitrah berhasil dikumpulkan dari seluruh anggota Polres Nganjuk. Sebanyak 715 kantong dari jumlah tersebut telah diserahkan kepada polsek jajaran untuk kemudian didistribusikan kepada penerima yang berhak di lingkungan masing-masing polsek. Sementara sisanya, beras juga disalurkan kepada beberapa panti asuhan dan yayasan kemanusiaan.

 

AKBP Muhammad dalam sambutannya menyatakan bahwa penyaluran beras zakat fitrah ini merupakan wujud dari komitmen Polres Nganjuk dalam mendukung kesejahteraan masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan.

 

“Dengan penyaluran beras zakat fitrah ini, Polres Nganjuk berharap mendapat berkah dan kemudahan dari Allah SWT. Semoga tugas dan tanggung jawab kami dapat terlaksana dengan baik,” ujar AKBP Muhammad.

 

Selain penyaluran beras zakat fitrah, Polres Nganjuk juga telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial lainnya selama bulan Ramadan. Kegiatan tersebut antara lain pembagian takjil kepada masyarakat yang berbuka puasa di sekitar kantor Polres, memberikan santunan kepada anak yatim piatu, dan mengirimkan bantuan peduli banjir di wilayah Jawa Tengah.

 

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, Polres Nganjuk dapat semakin mendekatkan diri dengan masyarakat dan meningkatkan kepercayaan serta dukungan masyarakat terhadap kepolisian dalam menjalankan tugasnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Nganjuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *