10 Ide Jualan Menu Takjil Buka Puasa yang Laris Manis

Bulan Ramadhan adalah momen yang tepat untuk menjalankan bisnis jualan menu takjil buka puasa

Ide Jualan Menu Takjil Buka Puasa yang Laris Manis.Foto : tivi7news.com/ilustrasi

NGANJUK, tivi7news.com, – Bulan Ramadhan adalah momen yang tepat untuk menjalankan bisnis jualan menu takjil buka puasa. Dengan kreativitas dan inovasi, anda dapat menciptakan menu takjil yang lezat dan diminati banyak orang. Berikut adalah 10 ide jualan menu takjil buka puasa yang bisa menjadi pilihan bisnis yang menguntungkan:

 

  1. Es Campur Variatif

 

Tawarkan es campur dengan berbagai pilihan bahan, seperti cincau, agar-agar, nata de coco, buah segar, dan sirup rasa. Kombinasi yang beragam akan menarik minat pelanggan.

 

  1. Kolak Variasi

 

Sajikan kolak dengan variasi bahan, seperti kolak pisang, kolak ubi, kolak biji salak, dan kolak ketan. Berikan pilihan ukuran sajian yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

 

  1. Pisang Goreng Renyah

 

Buat pisang goreng dengan tekstur yang renyah di luar namun lembut di dalam. Tawarkan variasi rasa seperti pisang goreng cokelat, keju, atau pandan.

 

  1. Tahu Isi Crispy

 

Tawarkan tahu isi dengan berbagai varian isian, seperti daging ayam, sayuran, atau keju. Berikan paduan rasa yang gurih dan renyah di setiap gigitannya.

 

  1. Dadar Gulung Manis

 

Buat dadar gulung dengan berbagai pilihan isi, seperti selai kacang, keju, atau meses. Penyajian yang cantik dan variasi isi yang menarik akan membuatnya menjadi favorit pelanggan.

 

  1. Es Buah Segar

 

Sajikan es buah segar dengan kombinasi buah-buahan yang beragam, seperti semangka, melon, anggur, dan kiwi. Tambahkan sirup dan es batu untuk kesegaran yang maksimal.

 

  1. Martabak Mini

 

Jual martabak mini dengan berbagai pilihan isian, seperti cokelat, keju, kacang, atau meses. Martabak mini yang praktis untuk dinikmati saat berbuka puasa akan menjadi favorit pelanggan.

 

  1. Bakso Goreng Spesial

 

Tawarkan bakso goreng dengan rasa yang istimewa, seperti bakso goreng pedas, bakso goreng keju, atau bakso goreng rasa BBQ. Padukan dengan saus yang unik untuk memberikan pengalaman baru kepada pelanggan.

 

  1. Cendol Lezat

 

Sajikan cendol dengan kuah santan dan gula merah yang kental dan manis. Tambahkan es serut untuk kesegaran ekstra. Penambahan bahan tambahan seperti alpukat atau kacang hijau juga dapat menjadi pilihan menarik.

 

  1. Roti Bakar Spesial

 

Tawarkan roti bakar dengan berbagai pilihan topping, seperti keju, selai, atau daging. Buat variasi rasa yang menarik, seperti roti bakar rasa tiramisu atau roti bakar cokelat nutella.

 

Dengan menjual menu takjil buka puasa yang kreatif dan berkualitas, anda dapat menarik minat pelanggan dan meningkatkan penjualan selama bulan Ramadan. Pastikan untuk memberikan pelayanan yang ramah dan konsisten untuk mempertahankan kepuasan pelanggan. Selamat menjalankan bisnis dan semoga sukses! merah dengan wortel dan seledri dalam kaldu rendah lemak. Tambahkan sedikit pasta tomat untuk rasa dan warna tambahan.

 

  1. Tumis Sayuran dengan Ayam Tanpa Kulit

 

Tumis potongan dada ayam tanpa kulit dengan sayuran seperti buncis, wortel, dan brokoli. Gunakan sedikit minyak zaitun dan bumbui dengan rempah-rempah seperti jintan dan paprika untuk rasa yang kaya. Sajikan dengan potongan lemon sebagai hiasan.

 

  1. Buah Segar dan Yogurt Greek

 

Potong buah-buahan segar seperti anggur, melon, dan jeruk menjadi potongan kecil. Sajikan bersama dengan yogurt Greek rendah lemak sebagai saus atau pencelup. Hindari penambahan gula tambahan dan nikmati sebagai penutup yang menyegarkan.

 

Dengan memilih menu buka puasa yang sehat dan rendah kalori, anda dapat tetap menjaga kesehatan dan mencapai tujuan berat badan yang diinginkan selama bulan Ramadan. Ingatlah untuk mengonsumsi makanan dalam porsi yang wajar dan tetap aktif bergerak setelah berbuka. Semoga artikel ini dapat membantu anda meraih kesuksesan dalam menjalani program diet anda selama bulan Ramadan. Selamat menjalankan ibadah puasa!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *