News  

Kapolres Nganjuk dan Tim Bidpropam Polda Jatim Gelar Gaktiblin untuk Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan Anggota Polri

Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, bersama dengan Tim Bidpropam Polda Jatim yang dipimpin oleh Kasubbidwabprof Bidpropam Polda Jatim, AKBP Kurniawan Wulandono,didampingi Wakapolres Nganjuk, menggelar kegiatan Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktiblin) kepada anggota Polres Nganjuk

Kapolres Nganjuk dan Tim Bidpropam Polda Jatim Gelar Gaktiblin .foto:tivi7news.com

Nganjuk,tivi7news.comKapolres Nganjuk AKBP Muhammad, bersama dengan Tim Bidpropam Polda Jatim yang dipimpin oleh Kasubbidwabprof Bidpropam Polda Jatim, AKBP Kurniawan Wulandono,didampingi Wakapolres Nganjuk, menggelar kegiatan Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktiblin) kepada anggota Polres Nganjuk pada Kamis (25/04/2024).

 

Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan apel Polres Nganjuk dengan dihadiri anggota polres dan polsek jajaran Polres Nganjuk serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri. Mereka melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan diri, seperti SIM, STNK, KTP, KTA, surat senjata, dan sikap tampang anggota.

 

AKBP Muhammad menjelaskan bahwa kegiatan Gaktiblin bersama Bidpropam Polda Jatim ini adalah bagian dari implementasi Pemuliaan Etika Profesi Polri, sebagai langkah tindak lanjut dari program Prioritas Kapolri Transformasi menuju Polri yang Presisi.

 

Kasubbidwabprof Bidpropam Polda Jatim, AKBP Kurniawan, menyatakan bahwa kegiatan Gaktiblin bertujuan untuk meminimalisir potensi pelanggaran disiplin dan kode etik di kalangan personel Polri. Dia menekankan pentingnya kepatuhan terhadap aturan dan kesiapan personel dalam menjalankan tugasnya.

 

“Dalam kegiatan ‘Check and recheck’ ini, kami menilai kesiapan dan performa personel di satuan kewilayahan. Jika terdapat pelanggaran, kami akan melaporkannya kepada Bapak Kapolres untuk ditindaklanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tambah AKBP Kurniawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *