News  

Patroli Gabungan Skala Besar Polres Nganjuk Amankan Kegiatan Takbiran Idul Fitri 1445H/2024

Dalam rangka mengamankan kegiatan takbiran menjelang Idul Fitri 1445H/2024, Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, didampingi oleh Wakapolres dan Pejabat Utama (PJU), melepas tim patroli skala besar

Kapolres Nganjuk saat melepas tim patroli pengamnan Takbiran 2024.Foto: tivi7news.com/Dok Polres

Nganjuk,tivi7news.com– Dalam rangka mengamankan kegiatan takbiran menjelang Idul Fitri 1445H/2024, Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, didampingi oleh Wakapolres dan Pejabat Utama (PJU), melepas tim patroli skala besar pada Selasa (09/04/2024).

 

Tim Patroli Gabungan Skala Besar terdiri dari 50 personel yang berasal dari TNI-Polri, Pom TNI, Dinas Perhubungan (Dishub), Satpol PP, BPBD, Damkar, Tim Kesehatan, dan Palang Merah Indonesia (PMI).

 

AKBP Muhammad mengatakan bahwa patroli skala besar ini merupakan langkah strategis untuk menjaga keamanan kegiatan takbiran di wilayah Kabupaten Nganjuk dan sebagai antisipasi terhadap gangguan kamtibmas.

 

“Kami mengajak seluruh warga Nganjuk untuk menjaga situasi dan kondisi kamtibmas pada malam takbiran ini. Hindari konvoi dan penggunaan sound system berlebihan. Lebih baik memakmurkan masjid dan surau dalam malam yang berkah ini,” ujar AKBP Muhammad.

 

Ia berharap dengan adanya patroli gabungan skala besar ini, masyarakat Kabupaten Nganjuk dapat merayakan malam takbiran dengan kedamaian dan kesejukan. Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga kerukunan dan keselarasan dalam kehidupan bermasyarakat, terutama pada momen-momen penting seperti Idul Fitri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *