News  

Kapolres Nganjuk Memeriksa Kesiapsiagaan dan Kesehatan Petugas Pengamanan Kotak Suara di PPK

Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, didampingi beberapa Pejabat Utama (PJU), melakukan pengecekan terhadap kesiapsiagaan dan kesehatan petugas

Kapolres Nganjuk Memeriksa Kesiapsiagaan dan Kesehatan Petugas Pengamanan Kotak Suara di PPK. foto:tivi7news.com/Dok.Polres

Nganjuk,tivi7news.com –  Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, didampingi beberapa Pejabat Utama (PJU), melakukan pengecekan terhadap kesiapsiagaan dan kesehatan petugas yang bertugas mengamankan kotak suara Pemilu 2024 di PPK yang tersebar di 20 Kecamatan.

 

Kunjungan Kapolres tersebut tidak hanya bertujuan untuk memeriksa keberadaan petugas pengamanan kotak suara, tetapi juga untuk mengawasi anggotanya dan memastikan bahwa proses pengamanan dan penjagaan logistik pemilu berlangsung dengan baik dan sesuai standar yang ditetapkan.

 

“Meskipun pemungutan suara telah selesai, tugas kami untuk mengamankan kotak suara tetap berlanjut guna memastikan keamanan dan integritas suara selama proses penghitungan dan pengiriman ke tahap berikutnya,” ungkap AKBP Muhammad.

 

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Muhammad memberikan arahan kepada para petugas agar tetap waspada terhadap potensi ancaman atau gangguan yang mungkin terjadi, seperti terkena hujan atau risiko kebakaran. Selain itu, dia juga menekankan pentingnya menjaga kerjasama yang baik antara petugas dalam menjalankan tugasnya.

 

Beliau berharap, dengan sinergi antara aparat keamanan, penyelenggara pemilu, dan partisipasi aktif masyarakat, Pemilu 2024 dapat berlangsung lancar dan menghasilkan hasil yang sesuai dengan harapan rakyat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *