News  

Pj. Bupati Nganjuk Pimpin Rapat Koordinasi untuk Menjamin Kesuksesan Pemilu 2024

Pj. Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, bersama jajaran Forkopimda Nganjuk dan Kepala OPD terkait, menghadiri rapat koordinasi (Rakor) Pengamanan Distribusi dan Penyimpanan Logistik di PPK, PPS, dan TPS dalam rangka Pemilu 2024

Pj. Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna menghadiri Rakor Pengamanan Distribusi dan Penyimpanan Logistik Pemilu 2024.Foto : tivi7news.com/ilustrasi

Nganjuk, tivi7news.com– Pj. Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, bersama jajaran Forkopimda Nganjuk dan Kepala OPD terkait, menghadiri rapat koordinasi (Rakor) Pengamanan Distribusi dan Penyimpanan Logistik di PPK, PPS, dan TPS dalam rangka Pemilu 2024. Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nganjuk pada Senin (12/02/2024) sore.

 

 

Sri Handoko Taruna, Pj. Bupati Nganjuk, menegaskan bahwa rapat koordinasi ini bertujuan untuk mengintegrasikan kepemimpinan di Kabupaten Nganjuk guna memastikan kesuksesan Pemilu tahun 2024.

 

 

Pemilihan umum ini memiliki tujuan untuk menentukan arah dan masa depan bangsa Indonesia. Secara keseluruhan, pemerintah daerah telah siap untuk memastikan kesuksesan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Nganjuk dengan kondisi yang aman, damai, dan kondusif,” ungkap Pj. Bupati Handoko.

 

 

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Nganjuk dan perwakilan Dandim 0810/Nganjuk juga menegaskan hal serupa. Mereka menyatakan kesiapan TNI-Polri dalam mengamankan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Nganjuk.

 

Para anggota Forkopimda yang turut hadir juga mengajak semua warga masyarakat untuk bersama-sama datang ke Tempat Pemungutan Suara pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang guna memberikan suara mereka dan memilih pemimpin dan wakil rakyat sesuai dengan hati nurani masing-masing.

 

 

Pujiono, Ketua KPU Kabupaten Nganjuk, mengungkapkan bahwa pihaknya telah menyiapkan tiga langkah strategis. Langkah-langkah tersebut meliputi mitigasi bencana, pengamanan distribusi logistik, dan penanganan kecelakaan kerja.

 

 

Langkah ini telah kami matangkan dengan berbagai masukan dari PPK hingga PPS. Hal ini bertujuan untuk meminimalkan potensi kecelakaan dalam Pemilu dan menciptakan suasana pemilu yang aman, damai, kondusif, dan sukses,” ungkap Ketua KPU Kabupaten Nganjuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *