News  

Jelang Pemilu 2024, Kapolres Nganjuk Ajak Pesilat Jaga Ketertiban

- Silaturahmi IPSI Nganjuk menjadi fokus perhatian saat Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, turut serta dalam pertemuan antar perguruan silat di Kabupaten Nganjuk, yang diselenggarakan di aula Kodim 0810/Nganjuk pada Selasa (30/01/2024).

Silahturahmi IPSI di Kodim 0810 Nganjuk. Foto : tivi7news.com/dok Polres

Nganjuk, tivi7news.comSilaturahmi IPSI Nganjuk menjadi fokus perhatian saat Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad turut serta dalam pertemuan antar perguruan silat di Kabupaten Nganjuk, yang diselenggarakan di aula Kodim 0810/Nganjuk pada Selasa (30/01/2024).

 

Acara tersebut diorganisir oleh Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Nganjuk dan dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Letkol Inf. Andi Sasmito, S.I.P (Dandim 0810/Nganjuk), Ketua Umum IPSI Kabupaten Nganjuk, Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk, Kepala Kejaksaan Negeri Nganjuk (yang diwakili Kasi Intel), Kesbangpol Kabupaten Nganjuk, serta pengurus dan ketua perguruan silat di Kabupaten Nganjuk.

 

Dalam pidatonya, AKBP Muhammad mengajak seluruh perguruan silat di Kabupaten Nganjuk untuk bersama-sama menjaga ketertiban selama proses penerimaan calon anggota dan kegiatan lainnya. Ia menekankan pentingnya patuh pada aturan yang berlaku guna menciptakan situasi aman dan tertib, serta menghindari konvoi yang melanggar hukum.

 

Kapolres juga memberikan peringatan agar perguruan silat tetap solid dan tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoaks yang tidak dapat dipertanggungjawabkan, khususnya selama tahapan Pemilu 2024. AKBP Muhammad berharap agar semua perguruan silat dapat bekerja sama erat untuk menjaga ketertiban, menciptakan suasana damai, dan menjadikan Pemilu 2024 sebagai peristiwa demokrasi yang berjalan dengan lancar dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *