Kapolres Nganjuk dan Dandim 0810/Nganjuk Berikan Bantuan kepada Korban Puting Beliung di Desa Gondang Wetan

Kapolres Nganjuk dan Dandim 0810/Nganjuk Berikan Bantuan kepada Korban Puting Beliung di Desa Gondang Wetan.Foto: tivi7nes.com/dok Polres
banner 468x60

Nganjuk, tivi7news.comKapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, dan Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf. Andi Sasmito, mengunjungi Desa Gondang Wetan, Kecamatan Jatikalen, Kabupaten Nganjuk, memberikan bantuan dan dukungan kepada korban puting beliung.

Mereka tidak hanya memberikan sembako kepada warga terdampak, tetapi juga menyediakan personel untuk membantu memulihkan kerusakan akibat bencana tersebut. Sebanyak 33 rumah di 5 RT dilaporkan mengalami kerusakan, dari rusak ringan hingga berat, terutama pada bagian atap.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Kami berkomitmen untuk memberikan bantuan baik secara fisik dengan menggerakkan anggota kami untuk membantu memperbaiki kerusakan, serta menyediakan bantuan pangan berupa sembako kepada warga,” ungkap Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad.

Upaya tersebut diharapkan dapat memberikan sedikit bantuan kepada warga yang terdampak dan membantu mereka mengatasi kesulitan yang mereka hadapi. Kapolres juga berharap agar bantuan tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, Kepala Desa Gondang Wetan, Jaini, menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Kapolres Nganjuk dan Dandim 0810/Nganjuk. Baginya, bantuan tersebut menjadi harapan baru dalam memulihkan kondisi mereka pasca-bencana.

“Kami sangat mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Nganjuk dan Dandim 0810/Nganjuk atas bantuan yang diberikan kepada warga kami yang terdampak puting beliung. Semoga kebaikan ini memberikan berkah bagi semua pihak,” kata Jaini.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *