News  

Ketua MUI Nganjuk Ajak Legowo Hasil Pemilu 2024

Pasca Pemilihan Umum ( Pemilu ) yang dilaksanakan pada tanggal 14 Februari kemarin, ,kini sudah pada tahapan penghitungan berjenjang mulai dari tingkat Kecamatan

Kyai Haji Ali Mustofa Said/Ketua Rois Syuriah PCNU Kab.Nganjuk/Ketua MUI Nganjuk. foto : tivi7news.com/meita.

Nganjuk,tivi7news.comPasca Pemilihan Umum ( Pemilu ) yang dilaksanakan pada tanggal 14 Februari kemarin,kini sudah pada tahapan penghitungan berjenjang mulai dari tingkat Kecamatan, hingga nanti sampai penghitungan di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

 

Untuk itu ketua MUI Nganjuk KH Ali Mustofa Said mengajak semua warga untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan. Tak hanya itu Kyai Ali juga mengajak semua Calon Legislatif (Caleg), tim sukses maupun simpatisan untuk menghormati hasil penghitungan yang dilakukan oleh KPU.

 

Ia berharap semua pihak menerima hasil pemilu dengan legowo dan lapang dada.Apapun hasilnya nanti semua pihak diharapkan dapat memberikan suasana kondusif demi terciptanya kerukunan antar warga.

 

Kyai Ali juga menyampaikan jika nantinya ada pihak yang merasa tidak puas dengan hasil pemilu, Ia menyarankan agar memprosesnya melalui jalur hukum, mulai dari pihak yang berwenang hingga Mahkamah Konstitusi.

 

“Kalau kita jaga persatuan dan kesatuan,kehidupan di masyarakat ini akan tenang dan damai,”imbuh Kyai Ali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *