News  

Akibat Hujan dan Angin Kencang di Nganjuk Pengendara Motor Tertimpa Pohon Tumbang

Hujan dan angin kencang melanda Dusun Bodor, Desa Ngepeh, Kecamatan Loceret

Korban tertimpa pohon saat dievakuasi.Foto : tivi7news.com/Rendi

Nganjuk, tivi7news.comHujan dan angin kencang melanda Dusun Bodor, Desa Ngepeh, Kecamatan Loceret. Kejadian ini terjadi sejak pukul 15.00 WIB hingga pukul 15.40 WIB. Dampak dari cuaca buruk tersebut adalah tumbangnya sebuah pohon di Jalan Raya Loceret – Bajulan dan  satu orang tertimpa pohon, Rabu (06/03/2024).

 

Joko Setiono salah seorang warga mengatakan hujan dan angin kencang ini terjadi sejak pukul 15.00 WIB dan pukul 15.40 WIB yang saat itu ada pemotor yang sedang melintas di jalan tersebut.

 

“Saat itu, saya sedang berada di depan rumah ketika mendengar suara deras hujan disertai angin yang cukup kencang. Tiba-tiba, saya melihat pohon besar di pinggir jalan berayun-ayun dengan sangat kuat. Dan dalam sekejap, pohon itu tumbang menimpa seorang pengendara motor yang sedang melintas,” ujarnya.

 

Pohon yang tumbang menimpa seorang pengendara Roda dua  yang sedang melintas di Jalan Raya Loceret – Bajulan. Korban, identitasnya diketahui sebagai Sujali (56), warga Dukuh Dadi, Desa Genjeng, Kecamatan Loceret, mengalami luka ringan di bagian kepala akibat insiden tersebut.

 

“Sebagian dari kami langsung berusaha memberikan pertolongan pertama kepada korban, sementara yang lain segera menghubungi pihak berwenang untuk segera datang ke lokasi,” tambahnya.

 

Tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Nganjuk segera merespon kejadian tersebut. Personil tiba di lokasi dalam waktu singkat, sekitar pukul 15.57 WIB, untuk melakukan assessment dan evakuasi pohon tumbang

 

Pada pukul 16.10 WIB, pohon tumbang berhasil dievakuasi, dan kondisi cuaca di sekitar lokasi terpantau cerah berawan. Korban luka, Sujali, langsung dirujuk ke RSUD Nganjuk untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *