News  

Pemuda Nganjuk Hilang Diterjang Banjir Saat Memancing di Sungai Widas

Seorang pemuda asal Nganjuk, Jawa Timur, dilaporkan menghilang saat pergi memancing di sungai. Diduga, korban terbawa arus sungai yang deras karena banjir.

Pemuda Nganjuk Hilang Diterjang Banjir Saat Memancing di Sungai Widas. Foto : tivi7news.com/Rendi

NGANJUK, tivi7news.com– Seorang pemuda asal Nganjuk, Jawa Timur, dilaporkan menghilang saat pergi memancing di sungai. Diduga, korban terbawa arus sungai yang deras karena banjir.

 

Korban yang bernama One Widya Mukti (28) merupakan warga Desa Kedungdowo, Kecamatan Nganjuk. Kejadian bermula pada Minggu, 25/02/2024, ketika korban bersama istrinya berkunjung ke rumah mertuanya di Dusun Jegong, Kecamatan Wilangan.

 

Saat itu, pada sore hari, korban pamit untuk pergi memancing di Sungai Widas yang terletak di belakang rumah mertuanya. Namun, ketika istri korban hendak melihatnya di lokasi memancing, dia tidak menemukan suaminya di sungai tersebut. Keadaan sungai saat itu dalam kondisi banjir besar.

 

Melihat bahwa suaminya tidak berada di tempat, istri korban kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Wilangan.

 

Sementara itu, Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) melalui Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Pelaksana Kabupaten Nganjuk, Suhariono, menyatakan bahwa pencarian terhadap korban masih terus dilakukan. BPBD telah melakukan penyisiran sepanjang sekitar 2 kilometer sungai namun belum berhasil menemukan tanda-tanda korban.

 

“Saat ini, kita telah mengerahkan puluhan personel gabungan dari BPBD, Basarnas, TNI-Polri, dan relawan. Hari ini, kita mencoba melakukan penyisiran di kedua sisi sungai untuk melanjutkan upaya pencarian,” ungkap Suhariono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *