News  

Hujan Deras Sebuah Tembok Rumah di Nganjuk Roboh

Hujan Deras yang mengguyur Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur pada Sabtu

Hujan Deras Sebuah Tembok Rumah di Nganjuk Roboh.Foto:tivi7news.com/Dok.Tagana

Nganjuk,tivi7news.comHujan Deras yang mengguyur Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur pada Sabtu (2/03/24) kembali mengakibatkan sebuah tembok rumah warga di Desa Blongko Kecamatan Ngetos roboh. Tak hanya tembok saja sebagian atap juga ikut runtuh.

 

Kejadian ini menimpa rumah milik Nurhuda (34) warga Desa Blongko yang tembok dan atapnya runtuh akibat hujan deras. Selain itu satu rumah lagi milik isnanik pada bagian dapurnya juga roboh.

 

“Hujan deras mulai sore hingga malam hari,yang runtuh tembok dan sebagian atap,”ujar Nurhuda.

 

Dari catatan Taruna Siaga Bencana ( Tagana ), dampak dari hujan deras yang terjadi kemarin ada 3 rumah yang mengalami kerusakan yaitu 2 rumah warga di desa Blongko Kecamatan Ngetos dan 1 rumah warga di Desa Sumberurip Kecamatan Berbek. Selain itu dampak lupan air sungai yang menggenangi pemukiman warga terjadi di Desa Banaran Kecamatan Pace, Desa Grojokan dan Desa Sumberurip Kecamatan Berbek.

 

Tidak ada kerugian jiwa pada dampak hujan deras kali ini, hanya kerugian materiil saja yang di alami oleh warga. Diharapkan warga tetap waspada mengantisipasi dampak bencana mengingat cuaca masih tidak menentu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *