Langkah Proaktif Polres Nganjuk Amankan Pengiriman Logistik Pemilu 2024

Langkah Proaktif Polres Nganjuk Amankan Pengiriman Logistik Pemilu 2024.Foto : tivi7news.com/Dok Polres.
banner 468x60

Nganjuk, tivi7news.comKapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., diwakili Kabagops Polres Nganjuk Kompol Yusis Budi Krismanto, S. H., memimpin langsung pengamanan pengiriman logistik Pemilu 2024 ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di 10 Kecamatan pada Minggu (11/02/2024).

 

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Pengiriman logistik Pemilu dari gudang Gor Bung Karno tersebut dihadiri oleh Ketua KPU Kabupaten Nganjuk, Pujiono, dan perwakilan Bawaslu Kabupaten Nganjuk. Tujuannya adalah untuk meminimalisir kesalahan dan memastikan keamanan logistik Pemilu sampai ke tujuan.

 

“Kami melakukan pengawalan untuk memastikan bahwa proses pengiriman logistik berjalan lancar dan aman sampai ke tangan penerima di PPK setiap kecamatan,” ungkap Kompol Yusis.

 

Lebih lanjut, ia menekankan bahwa kelancaran, keselamatan, dan keamanan logistik Pemilu adalah prioritas utama dalam rangka menjamin jalannya Pemilu yang adil dan transparan.

 

Demi menjaga kelancaran proses demokrasi, langkah-langkah ini diambil untuk mengurangi risiko kesalahan atau gangguan keamanan. Perencanaan yang matang dan pengecekan cermat dari pihak berwenang menjadi kunci,” pungkas Kompol Yusis.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *