Penyelidikan Intensif Pembunuhan Wanita di Ladang Jagung Nganjuk

Penyelidikan dugaan kasus pembunuhan di ladang jagung. Foto : tivi7news.com/dok polres
banner 468x60

Nganjuk, tivi7news.comKepolisian Resort Nganjuk melakukan penyelidikan intensif terkait kasus dugaan pembunuhan seorang wanita yang ditemukan di ladang jagung di wilayah Loceret, Nganjuk.

 

Korban yang diketahui bernama Nyaini (46) ditemukan tewas dengan luka-luka di tengah ladang jagung di Desa Mungkung, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk oleh seorang warga yang sedang mencari rumput. Tim dari Polres Nganjuk telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengumpulkan bukti-bukti terkait kasus ini. Petugas memeriksa sejumlah saksi yang mungkin memiliki informasi penting terkait kejadian ini.

 

Kasatreskrim Polres Nganjuk, AKP Lanang Teguh Pambudi, membenarkan bahwa telah ditemukan orang meninggal dunia di lingkungan persawahan di Desa Mungkung, Kecamatan Loceret, dan saat ini dalam penanganan pihak kepolisian.

 

“Seorang perempuan yang ditemukan meninggal dunia di lingkungan area persawahan bernama Nyaini (46) ditemukan beberapa luka pada tubuhnya,” kata Lanang.

 

“Kemungkinan perempuan tersebut meninggal dunia karena kehabisan darah, akibat luka pada tubuhnya,” jelas Lanang pada Rabu (6/3).

 

Dikonfirmasi terkait penyebab kematian wanita tersebut, AKP Lanang menambahkan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan sambil menunggu hasil autopsi resmi, karena hasil autopsi nantinya dapat menjelaskan penyebab meninggalnya korban.

 

“Jadi, nanti bisa disimpulkan apakah karena kecelakaan atau ada dugaan tindak pidananya, akan terjawab pada hasil autopsi,” ujarnya.

 

Untuk barang bukti yang diamankan di sekitar lokasi kejadian, yakni pakaian korban, segala sesuatu yang melekat pada korban saat ditemukan, dan peralatan yang digunakan korban saat mencari rumput.

 

Sementara terkait perhiasan yang dipakai korban yang hilang, pihak kepolisian telah mengumpulkan dan mencocokan sesuai dengan kwitansi pembelian.

 

Mengenai perhiasan korban yang informasinya hilang, Kasatreskrim mengungkapkan bahwa hal ini masih dalam tahap penyelidikan. Menurut pihak keluarga, ada perhiasan korban yang hilang.

 

“Ini, akan kita pastikan lagi, apakah benar korban pada saat itu memiliki atau sedang memakai perhiasan,” ujar Lanang.

 

“Langkah selanjutnya, pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menentukan apakah peristiwa ini merupakan tindak pidana atau tidak. Yang pasti, pihak kepolisian sedang bekerja keras untuk mengungkap kejadian ini,” pungkas ┬áLanang.

 

Sebelumnya, seorang perempuan yang diduga menjadi korban pembunuhan bernama Nyaini (46) ditemukan tewas dengan luka-luka di tengah ladang jagung Desa Mungkung, Kecamatan Loceret, pada Minggu, 02/03/ 2024.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *