News  

Mendekati Arus Mudik Lebaran 2024, Dinas PUPR Nganjuk Lakukan Perbaikan Jalan Berlubang Demi Keamanan dan Kenyamanan Pemudik

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Nganjuk berupaya keras untuk menyelesaikan perbaikan jalan yang berlubang jelang Lebaran 1445 Hijriah

Dinas PUPR Saat lakukan perbaikan jalan berlubang.Foto:tivi7news.com/Meita

Nganjuk, tivi7news.com– Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Nganjuk berupaya keras untuk menyelesaikan perbaikan jalan yang berlubang jelang Lebaran 1445 Hijriah. Hal ini disampaikan  KU UPTD PJJ Rebawil, Dinas PUPR Kabupaten Nganjuk Beti Darmayanti Ningtiyas, Rabu (3/04/2024).

 

” Perbaikan dan pemeliharaan ruas jalan berlubang ini untuk mempersiapkan arus mudik lebaran 2024 agar para pemudik lebih aman dan nyaman berkendara di jalan raya serta untuk meminimalisir kecelakaan jelang mudik dan arus balik lebaran,” ungkap Beti.

 

Beti mengungkapkan perbaikan jalan berlubang ini sudah dikerjakan sejak dua minggu yang lalu. Perbaikan dimulai dari kecamatan Wilangan, Rejoso, Bagor dan terakhir di poros poros jalan ruas daerah di Kecamatan Nganjuk.

 

” Untuk hari ini kami mengerjakan perbaikan jalan berlubang di jalan ruas Pagaran Mantub dengan panjang kira – kira 750 Kilometer. Saat ini kami melakukan perbaikan hanya pemeliharaan saja, yakni hanya melakukan pemeliharaan jalan yang bergelombang dan penambalan untuk jalan yang berlubang,”ungkap Beti.

 

Semoga perbaikan dan pemeliharaan jalan ini menjadi langkah positif untuk keamanan dan kenyamanan perjalanan para pemudik saat lebaran. Dengan kerja keras dari kami Dinas PUPR Kabupaten Nganjuk, semoga lebaran tahun ini menjadi momen yang lebih aman dan nyaman bagi kita semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *