Wisata  

Destinasi Wisata Trawas Mojokerto, Pesona Alam yang Sedang Trending

rawas, sebuah kecamatan yang terletak di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, semakin menjadi sorotan para wisatawan dalam beberapa tahun terakhir

Destinasi Wisata Trawas Pesona Alam yang Sedang Trending.Foto : tivi7news.com/ilustrasi

NGANJUK, tivi7news.com, -Trawas, sebuah kecamatan yang terletak di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, semakin menjadi sorotan para wisatawan dalam beberapa tahun terakhir. Berkat keindahan alamnya yang memukau dan beragamnya atraksi wisata yang ditawarkan, Trawas telah menjadi destinasi favorit bagi para pelancong yang mencari pengalaman liburan yang berkesan. Berikut ini adalah beberapa destinasi wisata di Trawas Mojokerto yang sedang menjadi tren:

 

  1. Air Terjun Coban Canggu

 

Air terjun ini menjadi salah satu daya tarik utama di Trawas. Dikelilingi oleh pepohonan hijau dan batu-batu besar, Coban Canggu menawarkan pemandangan alam yang memesona serta udara segar yang membuat pengunjung betah berlama-lama. Wisatawan juga dapat menikmati kegiatan trekking untuk mencapai lokasi air terjun ini, menambah sensasi petualangan yang tak terlupakan.

 

2.Poetoek Soeko

 

Berkunjung ke Trawas tidak lengkap jika belum berwisata di Poetoek Soeko.Poetoek Soeko adalah taman bunga dengan aneka warna, sehingga menyerupai pelangi.  Keindahan bunga warna-warni tersebut menjadi spot foto Instagramable favorit wisatawan. Poetoek Soeko juga dilengkapi dengan berbagai wahana permainan seperti ATV, berkuda, dan lainnya.  Bahkan, wisatawan bisa bermalam di area camping ground dengan latar belakang Gunung Penanggungan. Lokasinya berada di Sukosari, Kec. Trawas, Kabupaten Mojokerto.

 

  1. Taman Wisata Matahari

 

 

Taman Wisata Matahari merupakan tempat yang ideal untuk berlibur bersama keluarga. Dikelilingi oleh hamparan hijau perkebunan, taman ini menawarkan berbagai wahana rekreasi dan hiburan, seperti kolam renang, flying fox, dan permainan air lainnya. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati sajian kuliner khas Jawa Timur di area ini.

 

  1. Bukit Kembang

 

Bukit Kembang adalah destinasi yang populer untuk menikmati panorama alam Trawas dari ketinggian. Pengunjung dapat menikmati keindahan matahari terbenam atau sekadar bersantai sambil menikmati angin sepoi-sepoi di atas bukit. Tempat ini juga menjadi spot favorit bagi para fotografer untuk mengabadikan momen-momen indah.

 

  1. Air Terjun Dlundung

 

Air terjun Dlundung, yang terletak di lereng gunung, menjadi salah satu daya tarik wisata alam di Trawas, Kabupaten Mojokerto. Dengan ketinggian 60 meter, air terjun ini dikelilingi oleh pepohonan alami yang menambah kesegaran dan keasrian suasana. Pengunjung dapat menikmati udara segar pegunungan dan memiliki kesempatan untuk berenang di kolam alami yang terletak di bawah air terjun. Kolam tersebut aman bagi anak-anak karena kedalamannya yang dangkal.

 

Dengan keindahan alamnya yang menakjubkan dan beragamnya atraksi wisata yang ditawarkan, tidak heran jika Trawas Mojokerto menjadi destinasi liburan yang sedang trending di kalangan wisatawan. Dengan berbagai pilihan kegiatan yang menarik, Trawas siap memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi siapa pun yang mengunjunginya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *