Menikmati Kelezatan Kuliner di Tengah Pesona Alam Angkringan Alas Dowo, Nganjuk

Kuliner di Tengah Pesona Alam Angkringan Alas Dowo.Foto : tivi7news.com/kotim
banner 468x60

NGANJUK, tivi7news.com – Angkringan Alas Dowo, sebuah destinasi kuliner yang terletak di Kabupaten Nganjuk, menawarkan pengalaman unik menikmati makanan lezat di tengah keindahan alam. Terletak di puncak pegunungan Wilis, tepatnya di area perhutani Dusun Pogoh, Desa Bajulan, Kecamatan Loceret, Nganjuk, angkringan ini menjadi tempat yang cocok untuk bersantai.

 

Pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan dan minuman sambil menikmati panorama alam yang menakjubkan. Disediakan meja dan kursi untuk kenyamanan para pengunjung. Spot-spot foto yang menarik juga tersedia, mulai dari latar belakang hutan yang hijau, pohon-pohon yang rindang, hingga air sungai yang jernih bersama bebatuan besar yang memikat hati.

 

Salah satu pengunjung, Wati (18), mengungkapkan kegembiraannya berkunjung ke sini karena banyaknya spot foto yang Instagramable dan suasana sejuk tempat ini. “Saya dan teman-teman memilih untuk menghabiskan waktu liburan di sini karena tempat ini sedang populer. Banyak spot foto yang bagus untuk diunggah di media sosial,” ujar Wati. Ia pun tak lupa menyimpan momen-momen berharga tersebut untuk dibagikan di akun media sosialnya.

 

Pendapat serupa juga diungkapkan oleh Rina (20), yang menyebut keindahan alam yang disajikan sangat memesona. “Saya sengaja datang ke sini karena selain populer di Nganjuk, keindahan alam yang sejuk dan spot-spot foto yang Instagramable membuat tempat ini begitu istimewa,” ungkap Rina.

 

Siti Sulastri, salah satu penjual makanan di Angkringan Alas Dowo, membagikan pengalamannya bahwa pada akhir pekan pengunjung ramai memadati tempatnya. “Pada hari Minggu dan hari libur, tempat ini sangat ramai. Alhamdulillah, pendapatan saya pun meningkat dua kali lipat dibandingkan dengan hari-hari biasa,” tambahnya.

 

Demikianlah, Angkringan Alas Dowo menjadi pilihan tepat bagi mereka yang ingin menikmati kuliner lezat sambil menikmati keindahan alam pegunungan dengan spot-spot foto yang tak kalah menarik untuk diabadikan.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *