News  

Bhakti Sosial Pelayanan Kesehatan Meriahkan Perayaan Hari Jadi Nganjuk ke 1087 di Dusun Selopuro, Kecamatan Ngetos

Dalam rangka merayakan Hari Jadi Nganjuk yang ke 1087, sebuah acara bhakti sosial pelayanan kesehatan digelar di Dusun Selopuro

Bhakti Sosial Pelayanan Kesehatan Meriahkan Perayaan Hari Jadi Nganjuk ke 1087.Foto:tivi7news.com/Rendi

Nganjuk, tivi7news.com – Dalam rangka merayakan Hari Jadi Nganjuk yang ke 1087, sebuah acara bhakti sosial pelayanan kesehatan digelar di Dusun Selopuro, Desa Ngetos, Kecamatan Ngetos. Acara yang berlangsung hari ini menawarkan layanan kesehatan gratis bagi warga sekitar, yang terdiri dari pemeriksaan kesehatan umum, konsultasi dokter umum dan spesialis, pengobatan cek lab sederhana dan donor darah, Selasa (23/04/2024).

 

Warga setempat memadati lokasi acara sejak pagi hari untuk mendapatkan manfaat dari bhakti sosial tersebut. Tim medis yang terdiri dari dokter umum, perawat, dan tenaga medis lainnya dengan penuh semangat memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat dengan antusiasme tinggi.

 

Selain pemeriksaan kesehatan, acara ini juga menyediakan berbagai kegiatan, salah satunya dengan pemberian paket sembako sebanyak 54 untuk warga masyarakat Ngetos.

 

Dalam hal ini Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna mengatakan, bahwa ini merupakan inisiasi dinas kesehatan yang luar biasa yang menangkap antusias masyarakat terhadap kesehatan.

 

“Ini memang menjadi prioritas kabupaten Nganjuk kedepan untuk menjadikan masyarakat merasa nyaman dalam layanan kesehatan, ini yang akan terus kita usahakan dengan pendekatan langsung kepada masyarakat sehingga masyarakat tidak kesusahan dalam menerima layanan kesehatan,” Ujarnya.

 

Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi antara pemerintah setempat, lembaga kesehatan, dan berbagai pihak yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat. Diharapkan bahwa melalui bhakti sosial ini, kesadaran akan pentingnya kesehatan semakin meningkat di kalangan masyarakat, sehingga dapat membantu meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan bersama. Acara ini juga menjadi momentum untuk memperingati sejarah dan keberlanjutan budaya serta tradisi dalam perayaan Hari Jadi Nganjuk yang telah berlangsung selama 1087 tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *