News, Sport  

Yordania Mengakui Keunggulan Timnas U23 Indonesia dengan Skor 1-4 di Piala Asia U23 2024

Pada matchday ketiga Grup A Piala Asia U23 2024 yang berlangsung pada Minggu (22/4/2024) malam WIB, Yordania harus mengakui keunggulan Timnas U23 Indonesia dengan skor telak 1-4

Piala Asia U23 2024 Yordania VS Indonesia.Foto:tivi7news.com ilustrasi

Jakarta, tivi7news.com– Pada matchday ketiga Grup A Piala Asia U23 2024 yang berlangsung pada Minggu (22/4/2024) malam WIB, Yordania harus mengakui keunggulan Timnas U23 Indonesia dengan skor telak 1-4. Bintang kemenangan Timnas U23 Indonesia, Marselino Ferdinan dan Witan Sulaeman, menjadi pahlawan dengan kontribusi yang luar biasa.

 

Marselino Ferdinan menjadi penentu dengan mencetak dua gol yang memporak-porandakan pertahanan Yordania. Kontribusi gemilang juga datang dari Witan Sulaeman yang tak hanya mencetak satu gol, tetapi juga memberikan satu assist penting dalam pertandingan tersebut. Sedangkan gol lainnya bagi Timnas U23 Indonesia diciptakan oleh Komang Teguh.

 

Dengan kemenangan ini, Timnas U23 Indonesia berhasil mengunci posisi runner-up Grup A Piala Asia U23 2024 dengan torehan 6 poin. Mereka akan melaju ke babak 8 besar atau Perempat Final bersama juara Grup A, Qatar.

 

Selanjutnya, dalam babak Perempat Final Piala Asia U23 2024, Timnas U23 Indonesia akan menghadapi pemenang antara Jepang dan Korea Selatan.

 

Perjalanan pertandingan menunjukkan dominasi Timnas U23 Indonesia sejak awal, dengan serangan yang tajam dan tekanan yang berkelanjutan. Meskipun Yordania mencoba membalas, pertahanan Indonesia mampu bertahan dengan baik.

 

Pertandingan dimulai dengan serangan balik dari Timnas U23 Indonesia yang hampir membuahkan gol pada menit ketiga. Witan Sulaeman memimpin serangan yang berpotensi berbahaya, namun upayanya masih bisa digagalkan oleh kiper lawan.

 

Meskipun Yordania juga mengancam lewat beberapa serangan berbahaya, pertahanan Timnas U23 Indonesia tetap solid. Hingga pada menit ke-20, wasit memberikan penalti untuk Timnas U23 Indonesia yang berhasil dieksekusi dengan sukses oleh Marselino Ferdinan.

 

Timnas U23 Indonesia terus menggempur pertahanan lawan dan berhasil menambah dua gol lagi melalui Witan Sulaeman dan Marselino Ferdinan. Meskipun Yordania berhasil mencetak satu gol hiburan, Timnas U23 Indonesia tidak mengendurkan serangan dan berhasil mencetak gol keempat melalui sundulan Komang Teguh.

 

Dengan demikian, kemenangan gemilang ini membuat Timnas U23 Indonesia semakin menunjukkan potensi dan menjadi ancaman serius bagi lawan-lawannya di Piala Asia U23 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *