News  

Bacabup Nganjuk, Aushaf Fajr Resmi Daftar di Partai Hanura

Proses pencalonan Bupati Nganjuk semakin memanas dengan pendaftaran resmi Aushaf Fajr sebagai bakal calon bupati di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Nganjuk

Aushaf Fajr di kantor Hanura. Foto : Tivi7News/Meita.

Nganjuk, tivi7news.com – Proses pencalonan Bupati Nganjuk semakin memanas dengan pendaftaran resmi Aushaf Fajr sebagai bakal calon bupati di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Nganjuk pada hari Jumat, (24/5/2024). Aushaf, seorang tokoh muda yang dikenal luas di masyarakat, menegaskan niatnya untuk maju dalam Pilkada Nganjuk mendatang.

“Hari ini kami mengambil formulir di Partai Nasdem dan mengembalikan formulir pendaftaran Bacabup di Partai Hanura. Ini merupakan ikhtiar kami untuk maju di Pilkada Nganjuk sebagai Bakal Calon Bupati Nganjuk,” ujar Aushaf dalam keterangannya.

Alasan Aushaf memilih Partai Hanura sebagai tempat pertama untuk mendaftar adalah keselarasan visi dan misi dengan partai tersebut. “Partai Hanura adalah partai yang sejak awal kami ajak berkomunikasi, visi misinya sudah searah dengan kami. In sha Allah, Hanura akan menjadi partai pertama yang secara intens akan terus berkomunikasi dengan kami,” tambahnya.

Meskipun Aushaf baru memasuki dunia politik, ia sangat yakin bahwa Partai Hanura akan memberikan restu atas pencalonannya sebagai Bacabup Nganjuk. Selain itu, Aushaf juga optimis dapat meraih dukungan dari empat partai lain. “Kami optimis akan mendapatkan empat surat rekomendasi dari sejumlah partai, termasuk dari Partai Hanura,” ungkapnya dengan penuh keyakinan.

Ketua DPC Partai Hanura Nganjuk, Raditya Haria Yuangga, memberikan pandangannya terkait proses pencalonan ini. “Setelah ini, kami akan memberikan surat tugas untuk berkomunikasi dengan partai lain. Semua yang mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Nganjuk di Partai Hanura, termasuk Mas Aushaf Fajr, akan mendapatkan surat tugas tersebut,” jelas Raditya.

Terkait dengan keluarnya surat rekomendasi, Raditya menegaskan bahwa batas waktu maksimal adalah pada tanggal 26 Agustus 2024. “Kemungkinan surat rekomendasi akan keluar maksimal pada 26 Agustus sebelum pendaftaran resmi. Namun, bisa saja lebih cepat, mungkin minggu depan atau dua minggu lagi. Kami masih menunggu keputusan dari DPP Partai Hanura,” pungkasnya.

Dengan pendaftaran resmi ini, Aushaf Fajr semakin memperkuat posisinya dalam bursa pencalonan Bupati Nganjuk. Dukungan dari Partai Hanura dan partai lainnya diharapkan dapat menjadi modal kuat bagi Aushaf untuk memenangkan Pilkada Nganjuk mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *