News  

Mantapkan langkah ag 1, pemilik bale kreasi lengkapi berkas pkb

Aushaf Fajr Herdiansyah, seorang pengusaha muda, resmi mengajukan diri sebagai calon bupati Nganjuk dengan mengembalikan formulir

Aushaf fajr melengkapi berkas di kantor Partai PKB. Foto : Tivi7News/Meita.

Nganjuk, Tivi7news – Aushaf Fajr Herdiansyah, seorang pengusaha muda, resmi mengajukan diri sebagai calon bupati Nganjuk dengan mengembalikan formulir pendaftaran di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nganjuk pada Sabtu, (25/5/2024).

Kehadiran Aushaf di kantor DPC PKB Nganjuk disambut hangat oleh Ketua DPC PKB Nganjuk, Ulum Bastomi, serta sejumlah pengurus partai PKB lainnya. Acara ini juga menjadi kesempatan bagi Aushaf dan timnya untuk bersilaturahmi dengan para pengurus partai.

Ulum Bastomi, Ketua DPC PKB Nganjuk, menjelaskan bahwa proses pendaftaran ini adalah langkah awal bagi Aushaf untuk mengikuti seleksi sebagai calon bupati Nganjuk. “Ada dua tahapan yang harus diikuti oleh para calon bupati. Setelah ini, nama-nama yang sudah mendaftar akan diajukan ke DPP Partai untuk menjalani uji kelayakan dan kompetensi,” ungkap Ulum.

Lebih lanjut, Ulum Bastomi menyatakan bahwa meskipun Aushaf baru pindah ke Nganjuk, ia sudah memiliki pengalaman sebagai pengusaha dan berkeinginan untuk berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Nganjuk. “Mas Aushaf ini baru saja pindah ke Nganjuk. Meskipun baru di sini, dia sudah memiliki pengalaman sebagai seorang pengusaha dan ingin berkhidmat dalam rangka membangun Kabupaten Nganjuk. Kita berharap pemuda seperti Mas Aushaf Fajr memiliki inovasi dan ide-ide kreatif untuk memajukan daerah,” tambahnya.

Dengan pengembalian formulir pendaftaran ini, Aushaf Fajr Herdiansyah menunjukkan keseriusannya dalam berkompetisi di arena politik untuk memajukan Nganjuk melalui kepemimpinannya. Dalam wawancaranya di lokasi, Aushaf menyatakan optimisme dan komitmen dalam upayanya untuk meraih hasil terbaik. “InsyaAllah, kami akan selalu optimis. Kami juga menjalin komunikasi yang baik, baik di DPC maupun di DPD. Jadi, optimisme itu selalu kami jaga. Ikhtiar kami baik, dan kami juga InsyaAllah selalu berusaha untuk mendapatkan hasil yang terbaik,” jelas Aushaf.

Dengan langkah ini, Aushaf Fajr Herdiansyah berharap dapat membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Kabupaten Nganjuk melalui ide-ide segar dan kepemimpinan yang inovatif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *