Cara Membersihkan Noda Kerak Kaca Mobil Paling Ampuh Hanya Modal 4000 Rupiah

Noda kerak pada kaca mobil atau jamur kaca sangat mempengaruhi tak hanya pada pandangan saat berkendara saja

Cara Membersihkan Noda Kerak Kaca Mobil Paling Ampuh Hanya Modal 4000 Rupiah.foto:tivi7news.com/Illustrasi

Nganjuk,tivi7news.com – Noda kerak pada kaca mobil atau jamur kaca sangat mempengaruhi tak hanya pada pandangan saat berkendara saja, namun juga mempengaruhi pada penampilan mobil yang akan terlihat kusam.

 

Hal ini tentu saja membuat rasa kurang nyaman dalam berkendara. Untuk itu dalam artikel ini kami akan memberikan tips dan solusi untuk membersihkan jamur kaca mobi dengan hanya modal 4000 rupiah saja. Bagaimana caranya, simak langkah – langkahnya :

 

Bahan – Bahan yang perlu disiapkan adalah :

 

  1. Sunlight atau sabun cuci piring
  2. Citrid Acid atau garam asam
  3. Ember dan air

 

Langkah pertama, siapkan ember plastik atau sejenisnya dengan di isi air kurang lebih 200 mili.Kemudian campurkan sabun cuci piring dan citrid acid secukupnya ke dalam ember dan aduk sampai merata.

 

Jika sudah oleskan cairan yang sudah diaduk ke kaca mobil yang terdapat jamur dengan menggunakan kuas secara perlahan hingga merata.

 

Siram dengan air bersih semua kaca yang sudah di oles dan ulangi hingga jamur benar benar hilang dank aca kembali kinclong. Jika masih terdapat noda ulangi pembersihan sekali lagi hingga kaca benar benar bersih.

 

Nah, bagaimana hasilnya ? hanya dengan modal 4000 rupiah saja anda sudah bisa membersihkan jamur kaca mobil sendiri di rumah dan tentu saja sangat menghemat pengeluaran. Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *