News  

Aushaf Fajr pengusaha muda Nganjuk Nyatakan Siap Maju sebagai Bacabup Nganjuk di Pilkada 2024 dengan Gerakan ‘Nggugah Nganjuk’.

Aushaf Fajr, pengusaha muda dari Kabupaten Nganjuk dan pendiri Bale Kreasi, mengumumkan akan mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Nganjuk pada Pilkada 2024.

Aushaf Fajr siap maju menjadi bacabup Nganjuk. Foto: Tivi7news/Meita.

Nganjuk tivi7news.com – Aushaf Fajr, pengusaha muda dari Kabupaten Nganjuk dan pendiri Bale Kreasi, mengumumkan akan mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Nganjuk pada Pilkada 2024.

Pernyataan ini disampaikan di rumah Bale Kreasi, Desa/Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, pada Jumat (24/5/2024), bersamaan dengan peluncuran gerakan ‘Nggugah Nganjuk’.

“Kami memohon doa restu dari dulur-dulur Nganjuk untuk mendukung ikhtiar kami sebagai Bakal Calon Bupati Nganjuk,” ujar Aushaf kepada media di rumah Bale Kreasi.

Aushaf menjelaskan bahwa keinginannya untuk maju sebagai Bacabup Nganjuk didorong oleh motivasinya untuk membangun daerah asalnya. “Melihat potensi yang sangat luar biasa di Kabupaten Nganjuk, kami berkomitmen untuk menjadikan Nganjuk lebih baik lagi,” katanya.

Untuk mewujudkan cita-citanya, Aushaf akan membangun komunikasi dengan sejumlah partai politik. “Komunikasi dengan partai politik sedang kami jalin. Setelah acara ini (deklarasi gerakan Nggugah Nganjuk), kami juga akan ke Partai Nasdem dan Hanura untuk mengambil formulir (Bacabup Nganjuk),” ujarnya.

Aushaf juga merencanakan safari politik ke beberapa partai lainnya. “Besok kami akan ke PKB dan Golkar untuk menjalin komunikasi lebih lanjut. Selanjutnya, partai-partai lainnya akan kami informasikan,” tuturnya.

Selain itu, Aushaf membuka peluang komunikasi dengan calon pasangannya. “Saat ini, kami sedang menjajaki. Saya ingin memastikan bahwa antara saya dan pasangan memiliki visi dan misi yang sejalan,” imbuhnya.

Aushaf optimis dapat memperoleh dukungan dari sejumlah partai politik. “Saya optimis bisa mendapatkan empat rekomendasi dari beberapa partai politik,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *