News  

Daftar Calon Bupati Nganjuk Aushaf Fajr Jalin Komunikasi Lintas Partai

Setelah mendeklarasikan Gerakan "Nggugah Nganjuk," Aushaf Fajr melanjutkan dengan safari politik ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem di Jalan Gatot Subroto

Daftar Calon Bupati Nganjuk Aushaf Fajr Jalin Komunikasi Lintas Partai.Foto:tivi7news.com/Rendi

Nganjuk,tivi7news.com – ┬áSetelah mendeklarasikan Gerakan “Nggugah Nganjuk,” Aushaf Fajr melanjutkan dengan safari politik ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem di Jalan Gatot Subroto, Dusun Dipan Timur, Kelurahan/Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, pada Jumat (24/5/2024) sore.

 

Menurut informasi yang dihimpun dari laporan sebelumnya berjudul “Bangunkan Semangat Menuju Nganjuk Lebih Bersinar, Aushaf Fajr Deklarasi Gerakan ‘Nggugah Nganjuk’,” sekitar 100 relawan dari “Bolone Mas Aushaf” hadir untuk mendukung penuh Aushaf Fajr dalam usahanya memajukan Nganjuk.

 

Dalam wawancara, Aushaf Fajr menjelaskan bahwa kegiatan dimulai dengan deklarasi di Rejoso, dilanjutkan dengan shalat Jumat di Sekarputih, dan kunjungan ke Partai Nasdem untuk mengambil formulir Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Nganjuk. “Hari ini, kami mengunjungi dua partai politik, yaitu Partai Nasdem dan Partai Hanura. Besok, kami akan melanjutkan ke PKB dan Golkar, dan partai lainnya akan diinformasikan lebih lanjut setelah ada komunikasi,” ujar Aushaf Fajr.

 

Aushaf menegaskan targetnya saat ini adalah AG 1 (Bakal Calon Bupati). “Mengenai penawaran KTA Partai Nasdem, saya belum bisa berbicara banyak. Kami semua akan berusaha sebaik mungkin dan mohon doa dari teman-teman media agar niat baik kami mendapatkan jawaban yang diharapkan,” ungkapnya.

 

Sebagai pendatang baru, survei elektabilitas menjadi poin penting dalam menentukan rekomendasi dari DPW maupun DPP. “Mulai bulan depan, kami fokus pada program-program peningkatan elektabilitas, dimulai dengan liga voli antar desa di seluruh Kabupaten Nganjuk,” tambahnya.

 

Visi misi dari “Nggugah Nganjuk” tidak hanya untuk masyarakat yang kurang peka atau teliti, tetapi juga untuk memaksimalkan potensi luar biasa yang dimiliki Nganjuk, terutama di bidang pertanian. “Jika kita saat ini hanya menjual bahan mentah, ke depannya saya berharap produk pertanian bisa diproses lebih lanjut sebelum dijual keluar, sehingga nilai jualnya meningkat,” jelas Aushaf.

 

Sebagai pendatang baru, Aushaf meminta bantuan dari semua pihak dan masyarakat Nganjuk untuk bersama-sama membangun program yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. “Saya dan tim ahli akan merancang program yang cocok dan terfokus untuk masyarakat Nganjuk,” ujarnya.

 

Ketua DPD Partai Nasdem Nganjuk, Herry Widianto, mengatakan bahwa ia tertarik dengan latar belakang Aushaf Fajr yang merupakan pengusaha di bidang peternakan dan pertanian. “Di Nganjuk, pemimpin dengan latar belakang pengusaha sangat cocok, terutama karena banyak investor yang masuk,” kata Herry Widianto, yang akrab dipanggil Herry Lem.

 

Herry menambahkan bahwa masih banyak yang perlu dibenahi untuk mempercepat perkembangan Nganjuk di bidang wirausaha. “Peluang mendapatkan rekomendasi dari Partai Nasdem sangat terbuka bagi semua pendaftar, dengan penilaian berdasarkan elektabilitas dan data survei,” jelasnya.

 

Partai Nasdem tidak memprioritaskan kader partai untuk maju sebagai calon pemimpin. “Siapa pun yang dianggap terbaik untuk Nganjuk, itulah yang akan diutamakan,” pungkas Herry Lem.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *