News  

Ketua PD Muhammadiyah Nganjuk Bersyukur atas Kesuksesan Pemilu 2024 dan Mengajak untuk Menjaga Suasana Kondusif.

Ketua PD Muhammadiyah Nganjuk, Juwari, menyampaikan rasa syukurnya atas kesuksesan Pemilu 2024

Ketua PD Muhammadiyah Nganjuk Bersyukur atas Kesuksesan Pemilu 2024 dan Mengajak untuk Menjaga Suasana Kondusif. foto: tivi7news.com/Rendi

Nganjuk, tivi7news.com – Ketua PD Muhammadiyah Nganjuk, Juwari, menyampaikan rasa syukurnya atas kesuksesan Pemilu 2024 dan mengajak semua pihak untuk menjaga persatuan Bangsa. Pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Nganjuk berlangsung dengan aman, lancar, selamat, dan mendapat berkah. Juwari menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua komponen Bangsa yang turut berpartisipasi dalam Pemilu yang berlangsung sukses pada Kamis, 15 Februari 2024.

 

Juwari berharap agar kondisi konduktifitas saat ini tetap terjaga, sehingga Bangsa tetap dalam keadaan aman, selamat, dan berkati dalam persatuan dan kesatuan. Ia menegaskan bahwa partisipasi dalam Pemilu, baik sebagai pemenang maupun yang kalah, tidak boleh menjadi pemicu permusuhan.

 

“Kami memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah turut serta mensukseskan Pemilu, dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Nganjuk untuk selalu menjaga kondisi yang damai dan tertib,” ungkap Juwari.

 

Juwari menegaskan bahwa hasil Pemilu tahun 2024, baik kemenangan maupun kekalahan, harus dijadikan momentum untuk bersatu dan membangun persatuan demi Bangsa Indonesia. Ia mengajak semua pihak, terutama pemerintah Kabupaten Nganjuk, untuk bersatu demi kepentingan Bangsa. Semoga persatuan ini senantiasa terjaga dan dilindungi oleh Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *