Ketua DPD LDII Nganjuk Bersyukur atas Sukses Pemilu 2024 dan Mengajak untuk Menjaga Persatuan Bangsa

Ketua DPD LDII Nganjuk Bersyukur atas Sukses Pemilu 2024 dan Mengajak untuk Menjaga Persatuan Bangsa. foto :tivi7news.com/Rendi
banner 468x60

Nganjuk,tivi7news.com – Ketua DPD LDII Nganjuk bersyukur atas kesuksesan Pemilu 2024 dan mengajak semua untuk menjaga persatuan Bangsa. Pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Nganjuk berjalan dengan aman, lancar, selamat, dan mendapat berkah. Ketua DPD LDII Murkani menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua komponen Bangsa yang telah berpartisipasi dalam Pemilu dan berjalan dengan sukses pada Kamis, 15 Februari 2024.

 

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Murkani berharap agar kondisi konduktifitas saat ini dapat tetap terjaga, sehingga Bangsa tetap dalam keadaan aman, selamat, dan berkah dalam persatuan dan kesatuan. Ia mengingatkan bahwa partisipasi dalam Pemilu, baik sebagai pemenang maupun yang kalah, tidak boleh menjadi pemicu permusuhan.

 

“Bagi semua pihak yang terlibat dalam Pemilu, baik dalam hasil perhitungan cepat yang telah disampaikan oleh media, pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Harapan kami adalah agar hal ini tidak menjadikan permusuhan,” ungkap Murkani.

 

Murkani menegaskan bahwa hasil Pemilu tahun 2024, baik kemenangan maupun kekalahan, harus dijadikan momentum untuk bersatu dan membangun persatuan demi Bangsa Indonesia. Ia mengajak semua pihak, terutama pemerintah Kabupaten Nganjuk, untuk bersatu demi kepentingan Bangsa. Semoga persatuan ini senantiasa terjaga dan dilindungi oleh Allah SWT.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *