News  

Penghargaan dan Apresiasi, Prestasi 48 Anggota Polri dan PNS Polri dari Polda Jatim

Sebanyak 47 anggota Polri dan 1 PNS di lingkungan Polri yang menunjukkan prestasi luar biasa dari Jajaran Polda Jawa Timur, kembali diberikan penghargaan oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si

Prestasi 48 Anggota Polri dan PNS Polri dari Polda Jatim.Foto:tivi7news.com/Dok Polres

Surabaya,tivi7news.com– Sebanyak 47 anggota Polri dan 1 PNS di lingkungan Polri yang menunjukkan prestasi luar biasa dari Jajaran Polda Jawa Timur, kembali diberikan penghargaan oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si.

 

Upacara penghargaan tersebut berlangsung di Lapangan Mapolda Jatim pada Rabu (17/4/2024), disaksikan oleh Pejabat Utama Polda Jatim (PJU) beserta anggota Jajaran Polda Jawa Timur dalam rangka Hari Kesadaran Nasional.

 

Irjen Imam menyatakan bahwa penghargaan diberikan kepada 48 anggota yang telah menjalankan tugas dengan baik dan penuh dedikasi. Menurutnya, pemberian penghargaan ini bertujuan untuk mendorong motivasi kerja dan rasa kebanggaan di lingkungan Polri.

 

Kapolda Jawa Timur juga mengharapkan agar penghargaan tersebut dapat meningkatkan kualitas pelayanan prima kepada masyarakat serta mendukung tugas operasional kepolisian.

 

Selain pemberian penghargaan, dalam upacara tersebut juga dilaksanakan Halal Bihalal sebagai bagian dari tradisi tahunan. Kapolda Jatim juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengucapkan selamat Idulfitri 1445 Hijriah dan memohon maaf lahir batin kepada seluruh staf dan jajaran Polda Jatim.

 

Ia berharap Idulfitri kali ini menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan antar sesama manusia. Kapolda juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dedikasi serta kerja keras seluruh personel dan jajaran Polda Jatim dalam melaksanakan operasi kemanusiaan Ketupat Semeru 2024 yang berjalan dengan aman, lancar, dan damai.

 

Kapolda menyoroti penurunan kasus kriminalitas lalu lintas dan kejadian kemacetan dibandingkan dengan operasi Ketupat Semeru tahun sebelumnya. Ini menunjukkan peran serta serta peningkatan profesionalisme seluruh personel Polda Jatim dalam mencapai keberhasilan yang telah ditetapkan.

 

Ia mengajak seluruh personel untuk memanfaatkan keberhasilan tersebut sebagai momentum evaluasi dan perbaikan dalam menjalankan tugas ke depan, dengan harapan terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *