News  

Komunitas Ibu Rumah Tangga se-Nganjuk Dukung Kiai Marzuki sebagai Bacagub Jatim

Komunitas ibu rumah tangga di Kabupaten Nganjuk menyatakan dukungan mereka untuk Kiai Marzuki Mustamar sebagai

komunitas ibu rumah tangga se-Kabupaten Nganjuk. Foto: Tivi7news/Meita.

Nganjuk, tivi7news.com– Komunitas ibu rumah tangga di Kabupaten Nganjuk menyatakan dukungan mereka untuk Kiai Marzuki Mustamar sebagai calon Gubernur Jawa Timur. Deklarasi ini dilaksanakan di Desa Maron, Kecamatan Wilangan.

Ketua komunitas, Nurul Qomariyah, menjelaskan bahwa dukungan ini timbul setelah muncul kabar pencalonan Kiai Marzuki. “Deklarasi ini muncul setelah ada isu bahwa Kiai Marzuki Mustamar akan dicalonkan sebagai Gubernur Jawa Timur,” kata Nurul.

Nurul menilai Kiai Marzuki sebagai figur yang mampu memajukan Jawa Timur dan membawa manfaat bagi masyarakat luas. Atas nama anggota komunitas ibu rumah tangga se-Kabupaten Nganjuk, ia menyampaikan harapannya, “Semoga Kiai Marzuki Mustamar benar-benar maju sebagai calon Gubernur Jawa Timur.”

Acara tersebut dihadiri oleh puluhan anggota komunitas dari berbagai kecamatan di Nganjuk, yang hadir dengan semangat untuk mendukung Kiai Marzuki.

Mereka berharap, di bawah kepemimpinan Kiai Marzuki, Jawa Timur dapat menjadi lebih maju dan sejahtera. Deklarasi ini juga diharapkan bisa memberikan motivasi bagi Kiai Marzuki untuk terus maju dalam pencalonannya sebagai Gubernur Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *