News  

Kecelakaan Tragis di Nganjuk,Satu Tewas, Satu Luka Parah

Sebuah tragedi menimpa seorang pemotor di Nganjuk, Jawa Timur, pada Sabtu pagi (2/03/2024)

Kecelakaan Tragis di Nganjuk,Satu Tewas, Satu Luka Parah.foto:tivi7news.com/tangkapan layar

Nganjuk, tivi7news.com – Sebuah tragedi menimpa seorang pemotor di Nganjuk, Jawa Timur, pada Sabtu pagi (2/03/2024). Akibat kurangnya konsentrasi saat mengendarai sepeda motor, seorang pemotor menabrak sebuah truk yang sedang diparkir di depannya.

 

Kecelakaan maut itu terjadi ketika seorang pemotor dengan nomor polisi W 2022 NAB, yang diketahui bernama HP (36) dari Bojonegoro, membawa penumpang bernama H, melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Saat melewati jalan raya NganjukMadiun di Desa Selorejo, Kecamatan Bagor, pemotor tersebut diduga kehilangan konsentrasi dan menabrak sebuah truk Hino yang sedang diparkir di pinggir jalan.

 

Dampak kecelakaan tragis ini, satu orang meninggal dunia dan satu orang lainnya mengalami luka berat di kepala sehingga harus segera dirawat di Rumah Sakit Nganjuk.

 

Budi, seorang saksi mata, menjelaskan bahwa tabrakan maut itu terjadi saat sepeda motor melaju dari arah timur dan menabrak bagian belakang truk yang sedang diparkir, mengakibatkan korban terpental.

 

“Satu orang tewas dan tergantung di truk, sedangkan yang lainnya mengalami luka-luka,” ujar Budi.

 

Unit Laka Lantas Polres Nganjuk telah mengambil alih kasus ini, sementara sopir truk masih diperiksa untuk dimintai keterangan, dan korban luka sedang dalam perawatan intensif di rumah sakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *