News  

Kebakaran Melanda Rumah di Nganjuk Konsleting Listrik Diduga Penyebabnya

Rumah milik Basaroh (63) di Dusun Tengger Desa Blongko Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk dilaporkan mengalami kebakaran pada Kamis malam (07/03/2024)

Rumah milik Basaroh yang terbakar. Foto: tivi7news.com/Rendi

Nganjuk, tivi7news.com – Rumah milik Basaroh (63) di Dusun Tengger Desa Blongko Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk dilaporkan mengalami kebakaran pada Kamis malam (07/03/2024).

 

Septian masyarakat sekitar mengatakan kebakaran ini terjadi sekitar pukul 02.30 WIB ketika Basaroh masih tertidur.

 

“Tiba-tiba muncul api di atap rumahnya mas. Saya bersama warga segera membangunkan Basaroh dan berusaha memadamkan api dengan peralatan yang ada. Namun tidak membuahkan hasil, kemudian kami menghubungi anggota Damkar sekitar pukul 04:05 WIB tadi dan akhirnya api berhasil padam pukul 05:00 WIB tadi,” terangnya.

 

Pihak berwenang setempat telah memulai penyelidikan untuk menentukan penyebab pasti kebakaran tersebut. Meskipun belum ada pernyataan resmi, namun dugaan awal mengarah pada konsleting listrik sebagai penyebab utama kebakaran ini.

 

Upaya pemadaman baru berhasil dilakukan pada pukul 05.00 WIB. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 20 Juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *