News  

Kapolres Nganjuk Pimpin Tim Patroli Selama Libur Nyepi 2024 untuk Jaga Ketertiban dan Keselamatan Masyarakat

Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, memimpin upaya menjaga ketertiban selama libur Nyepi 2024 dengan mengirimkan tim patroli

Kapolres Nganjuk Pimpin Tim Patroli Selama Libur Nyepi 2024 . Foto : tivi7news.com/dok polres

Nganjuk, tivi7news.comKapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, memimpin upaya menjaga ketertiban selama libur Nyepi 2024 dengan mengirimkan tim patroli. Operasi ini melibatkan sejumlah anggota polisi dari berbagai bidang, yang dipimpin oleh Kabagops Polres Nganjuk, Kompol Yusis Budi Krismanto, pada Senin (11/03/2024).

 

Tim Patroli Cipta Kondisi ditugaskan untuk mengawasi area-area yang dianggap rawan tindak kriminal dan kecelakaan. Mereka ditempatkan di titik-titik strategis guna memastikan keselamatan masyarakat selama libur Nyepi.

 

“Langkah ini kami ambil sebagai komitmen kami dalam menjaga ketertiban dan keselamatan selama libur Nyepi. Dengan adanya patroli ini, kami berharap masyarakat merasa lebih aman dan nyaman dalam aktivitasnya,” kata AKBP Muhammad.

 

Operasi ini merupakan bagian dari strategi kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Nganjuk, terutama selama libur panjang yang sering diwarnai peningkatan mobilitas masyarakat dan potensi gangguan keamanan.

 

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan kerjasama dengan kepolisian. Jika menemui situasi mencurigakan atau memerlukan bantuan, kami harapkan segera menghubungi nomor darurat yang telah disediakan (Wayahe Lapor Kapolres 081331342003),” tambahnya.

 

Kapolres Muhammad juga menekankan pentingnya kesadaran bersama dalam menjaga keamanan lingkungan. Beliau mengajak masyarakat untuk tidak hanya bergantung pada kehadiran polisi, tetapi juga berperan aktif dalam upaya pencegahan kejahatan.

 

“Kami berharap semua elemen masyarakat dapat bekerja sama dengan kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi kita semua. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Nganjuk,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *