News  

Kapolres Nganjuk, Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam, Komitmen Pelayanan dan Keamanan yang Lebih Baik

Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, memimpin pengawasan upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam yang diadakan di lapangan apel Polres Nganjuk

Kapolres Nganjuk, Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam.Foto:tivi7news.com/dok polres

Nganjuk, tivi7news.comKapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, memimpin pengawasan upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam yang diadakan di lapangan apel Polres Nganjuk. Acara ini dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU), Kapolsek jajaran Polres Nganjuk, serta anggota Polres Nganjuk.

 

Dalam rangka seremonial tersebut, posisi Kasat Intelkam yang sebelumnya dipegang oleh AKP Laksono Setiawan, yang akan dipindahkan ke Panit 5 Subdit 1 Ditintelkam Polda Jatim, diserahkan kepada AKP Djoko Santoso. Sebelumnya, Djoko Santoso menjabat sebagai Panit 5 Subdit 1 Ditintelkam Polda Jatim.

 

Dalam pernyataannya, Kapolres mengungkapkan apresiasi atas dedikasi dan kinerja luar biasa dari pejabat sebelumnya selama masa jabatannya yang telah berlangsung selama 1 tahun 8 bulan. Dia menyambut AKP Djoko Santoso dengan harapan bahwa standar kualitas pelayanan yang telah diterapkan di Polres Nganjuk akan dipertahankan dan ditingkatkan.

 

“Kami berharap agar pejabat yang baru ini dapat membawa semangat positif dan menyumbangkan inovasi serta profesionalisme dalam menjalankan tugasnya di Satintelkam,” ujarnya.

 

Selain itu, Kapolres juga menyoroti pentingnya peran strategis Satuan Intelkam sebagai garda terdepan dalam menjaga stabilitas sosial dan politik, terutama dalam menghadapi proses demokrasi pada Pemilu 2024.

 

AKBP Muhammad juga mengajak pejabat yang baru untuk bekerja sama secara sinergis dengan satuan lain, menjunjung tinggi integritas, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

Harapannya, dengan pergantian kepemimpinan ini, Satuan Intelkam dapat lebih proaktif dalam mengantisipasi dan menangani berbagai potensi gangguan keamanan dengan lebih efektif. Langkah ini diharapkan akan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Nganjuk serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *