News  

Permintaan Kue Kering Meningkat Menjelang Hari Raya Idul Fitri

Dalam persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri, permintaan kue kering telah meningkat secara signifikan di berbagai pasar tradisional di wilayah Nganjuk

Permintaan Kue Kering Meningkat Menjelang Hari Raya Idul Fitri.Foto:tivi7news.com/Rendi

Nganjuk, tivi7news.com – Dalam persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri, permintaan kue kering telah meningkat secara signifikan di berbagai pasar tradisional di wilayah Nganjuk Peningkatan permintaan ini disebabkan oleh tradisi masyarakat dalam menyediakan kue kering sebagai hidangan khas untuk menyambut tamu di rumah serta sebagai sajian saat berkumpul bersama keluarga dan kerabat, Senin (1/03/2024).

 

Zudan selaku penjual kue kering melaporkan peningkatan pesanan dari para pelanggan mereka, dengan beberapa toko bahkan mengalami penjualan luar biasa melebihi tahun-tahun sebelumnya. Hal ini dipicu oleh semakin tingginya minat masyarakat dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan penuh kehangatan dan tradisi.

 

“Lebaran tahun ini penjualan kering cenderung naik sampai 10 kali lipat,” Ujarnya.

 

Menyadari permintaan yang meningkat, produsen kue kering juga telah meningkatkan produksi mereka untuk memenuhi kebutuhan pasar. Beberapa produsen bahkan meluncurkan variasi baru dari kue kering tradisional atau menghadirkan kemasan kue kering khusus untuk menarik minat konsumen.

 

“Harapan saya semoga bahan-bahan pokok tidak naik jadi harga kue kering bisa tetap standard dan stabil menjelang hari raya idul Fitri ini,” pungkasnya.

 

Dengan permintaan yang terus meningkat menjelang Hari Raya Idul Fitri, diharapkan bahwa industri kue kering akan terus memberikan kontribusi positif dalam menghidupkan tradisi dan semaraknya perayaan Idul Fitri di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *