News  

Achmad Rizal Terpilih sebagai Ketua HIPMI Kabupaten Nganjuk, Sinergi Baru dalam Membangun Kewirausahaan Muda

Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Nganjuk menggelar Musyawarah Cabang ke-3 pada Senin (29/04/2024) di Hotel Front One

Achmad Rizal Terpilih sebagai Ketua HIPMI Kabupaten Nganjuk.Foto: tivi7news.com Rendi

Nganjuk, tivi7news.com– Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Nganjuk menggelar Musyawarah Cabang ke-3 pada Senin (29/04/2024) di Front One Ratu Hotel. Muscab tersebut bertujuan untuk memilih Ketua HIPMI Kabupaten Nganjuk periode 2024-2027.

 

Acara diawali dengan pembacaan doa dan Tarian Bedhaya Balabak. Pj Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna, Kapolres Nganjuk, Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Timur, dan Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Nganjuk turut hadir dalam kegiatan tersebut.

 

Dua kandidat yang mencalonkan diri untuk posisi Ketua HIPMI Kabupaten Nganjuk adalah Puguh Wicaksono dan Achmad Rizal. Pemilihan dilakukan melalui pemungutan suara, dan hasilnya Achmad Rizal terpilih sebagai Ketua HIPNI Kabupaten Nganjuk untuk periode 2024-2027.

 

Achmad Rizal, yang merupakan anggota baru dari HIPMI, menyatakan kebahagiannya atas terpilihnya sebagai Ketua. Ia berkomitmen untuk menciptakan sinergi yang baik dengan anggota HIPMI di Kabupaten Nganjuk dan membangun Nganjuk menjadi lebih baik di masa mendatang.

 

“Terima kasih atas kepercayaannya kepada saya sebagai Ketua HIPMI baru periode 2024-2027. Saya akan mendedikasikan pikiran dan tenaga saya untuk membangun Nganjuk agar lebih baik lagi, sesuai dengan arahan dari HIPMI yang menjadi panduan bagi Komunitas lainnya,” ujar Achmad.

 

Achmad juga menambahkan bahwa selain untuk memilih Ketua baru, tujuan dari musyawarah ini adalah untuk mempererat silaturahmi antar semua anggota HIPMI Kabupaten Nganjuk, serta dengan BPD Jawa Timur dan pengusaha senior yang turut hadir.

 

“Harapan saya ke depannya adalah agar HIPMI Kabupaten Nganjuk semakin jaya, melambung, dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah. Anak muda dengan jiwa pengusaha di Kabupaten Nganjuk ini tidak perlu takut gagal, tetapi harus takut jika belum pernah mencoba,” tutup Achmad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *